Konser di Jakarta, Suho EXO Puji Penonton Kayak Putri: Incess-Incessku

Jakarta, VIVA – Suho EXO menunjukkan kekagumannya kepada penontonnya di Tennis Indoor Senayan di Jakarta hari ini, Sabtu 10 Agustus 2024. Dalam suasana antusias, Suho menyapa para EXO-L, sedangkan fans EXO populer.

Usai membawakan beberapa lagu, Suho berinteraksi dengan para penggemarnya. Ia bahkan memuji penonton karena mengenakan dress code berwarna pink yang terlihat manis.

“Mereka semua terlihat seperti putri,” ujar leader sekaligus vokalis EXO itu. Mari kita lanjutkan artikel selengkapnya di bawah ini.

Suho kembali berkata, “Hal-hal yang tidak bisa aku lakukan tanpanya,” dan langsung disambut histeris penonton.

Di acara yang sama, Suho menyampaikan bahwa ini akan menjadi rangkaian konser terakhirnya di kawasan Asia Tenggara. Hal itulah yang membuat konser di Jakarta kali ini semakin spesial dan bermakna.

“Ini merupakan konser terakhir di Asia Tenggara, sehingga konser ini sangat berarti,” ujarnya.

Suho yang menawan menghibur penonton dengan repertoarnya. Dia membawakan sejumlah lagu populer di album tersebut, termasuk “Grey Suit”, “Moonlight”, “Starry Night” dan “Curtain”. 

Total ada 24 lagu yang dibawakan dan setiap penampilan semakin seru. Pasalnya Suho tak hanya menunjukkan kualitas suaranya yang unik, tapi juga penampilan panggungnya yang memukau.

Penonton pun tampak bahagia selama konser berlangsung. Mereka bernyanyi bersama, mengikuti setiap chord lagu, tak segan-segan mengungkapkan rasa cintanya pada Suho dengan penuh kegembiraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *