Gak Ngebet Nikah Muda, Zahwa Massaid Pengen Fokus Berkarier dan Lanjutkan Pendidikan

VIVA Showbiz – Zahwa Massaid dikabarkan kembali ke Indonesia untuk mempersiapkan hari pernikahan adik perempuannya Aaliya Massaid dengan Tariq Khalilintar. Selama ini, putri sulung Adji Massaid tinggal di Amerika Serikat, mempelajari fashion styling dan melanjutkan karirnya.

Berbeda dengan Aliya Massaid yang sangat ingin menikah, Zahwa Massaid sangat tenang. Dia bahkan merahasiakan hubungan asmaranya, jadi dia tidak pernah tahu kapan adiknya akan mengikutinya. Teruskan.

Sekarang rencananya maju mundur dulu, kita lihat ke depannya seperti apa, kata Zahwa Massai yang ditemui di Stadion Kapten P Tendean Jakarta, Selasa, 24 Juli 2024.

Zahwa Massai menegaskan ingin fokus pada karirnya dengan gelar yang diraihnya selama ini. Usianya juga masih sangat muda, 23 tahun, sehingga tidak terburu-buru menikah seperti adiknya.

Ketimbang mencari pasangan di Massai, Zahwa justru ingin melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. Ia juga fokus dengan pekerjaannya di sana dan pasti akan kembali ke Amerika setelah pernikahan Aaliya Massaid.

“Saya masih ingin fokus berkarir di industri fashion di New York. Saya juga ingin mengenyam pendidikan. Insya Allah entah bagaimana akhirnya, tapi untuk saat ini rencananya begitu,” jelasnya. .

Sebagian orang Indonesia masih percaya bahwa jika adik laki-laki yang menikah dengan saudara perempuannya terlebih dahulu menginjaknya, maka akan menghalangi datangnya jodoh. Namun mitos tersebut tidak berlaku bagi Zahwa Massaida yang sangat berpikiran terbuka.

Aaliya Massai pertama kali bertemu suaminya dan menikah sebelumnya, tapi dia tidak keberatan. Zahva Massai bahagia karena selama ini adiknya bisa meraih mimpinya.

“Tidak ada kesulitan, yang ada hanya keberuntungan,” kata Zahwa Massai.

Sementara itu, tanggal pernikahan Aaliyah Massaid dan Tariq Khalilintar hingga saat ini masih dirahasiakan. Namun pada tanggal 20 Juli, kedua siraman tersebut membacakan dan tampil, menandakan semakin dekatnya hari keberuntungan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *