Yamaha Xmax Tech Max 2024 Pakai Suspensi Ohlins tapi Belum Turbo, Harga Rp100 Jutaan

Bangkok, VIVA – Yamaha Xmax Tech Max 2024 resmi diluncurkan di Thailand dengan banyak pembaruan. Skutik bongsor bermesin 300 cc ini dibekali suspensi Ohlins sehingga membuat harga motor ini cukup mahal.

Seperti dilansir Greatbikers VIVA Otomotif pada 7 Agustus 2024, Xmax Tech Max merupakan versi tertinggi dari Xmax. Tak jauh berbeda dengan versi yang dirilis di Indonesia belum lama ini.

Seperti jok premium Special Tech Max dengan pelat krom dan permukaan kulit sintetis. Kemudian mendapatkan pijakan kaki aluminium premium dengan desain Eropa, emblem Tech Max, dan logo khusus yang memberikan kesan mewah.

Lalu ada handle khusus Tech Max, serta cover motor khusus Tech Max. Layar infotainment TFT dapat dihubungkan ke smartphone dan menyediakan sistem navigasi yang informatif dan detail melalui aplikasi Garmin Street Cross.

Fitur lain pada model Tech Max tetap sama dengan versi standar: lampu full LED, sistem ABS, kontrol traksi, kapasitas tangki besar 13 liter, bagasi 44,9 liter, soket pengisi daya, penguncian tanpa kunci, dan ketinggian yang dapat disesuaikan. kaca depan.

Nah yang membedakannya adalah suspensi belakang yang digunakan merek Ohlins. Shock yang sering digunakan pada sepeda balap ini diklaim lebih nyaman bagi pengendara dan penumpangnya karena rebound dan preloadnya dapat disesuaikan.

Perbedaan lainnya dengan Xmax Tech Max Indonesia adalah skutik yang dijual di Thailand ini menggunakan mesin 300cc, bukan 250cc. Hal ini tidak lepas dari kebijakan Thailand yang tidak mengenakan pajak terhadap barang-barang mewah sehingga menghasilkan harga yang lebih kompetitif.

Satu lagi, Yamaha Xmax Tech Max asal Thailand juga tidak menggunakan teknologi ECVT (Yamaha Electronic Continuously Variable Transmision) terbaru seperti Nmax Turbo Indonesia. Dimana fungsi ini menggantikan peran CVT tradisional, sehingga Anda bisa menikmati sensasi Turbo.

Harga Yamaha Xmax Tech MAX di Thailand 224.900 baht setara Rp 102 jutaan. Sedangkan di Indonesia Yamaha Xmax Tech MAX 250 dijual dengan harga Rp 71.750.000 (ORT Jakarta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *