Usai Viral ‘Haji Sejak Umur 2 Bulan’, Thariq Halilintar Bakal Beri Umrah Gratis

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini ramai diberitakan Tariq Haririntar sudah menunaikan ibadah haji sejak usia dua bulan. Hal ini bermula dari perkataan ibu Tariq, Jenni Faruk beberapa waktu lalu saat Tariq melamar Aaliyah Masaid.​

Tariq diketahui berangkat ke Mekkah bersama orang tuanya saat usianya masih dua bulan. Saat itu, ayah dan ibu Tariq berangkat ke Mekah untuk menunaikan ibadah haji.

Tariq berusia dua bulan ketika dia tiba bersama orang tuanya. Diketahui Tariq lahir pada tahun 1999 dan saat ini berusia 25 tahun. Gulir seluruh artikel di bawah ini.

“Ngomong-ngomong soal haji, ingat Tariq juga haji. Jadi, saat dia berumur dua bulan, dia ikut kita haji,” kata Jenni Faruk sambil mengantri untuk melamar. Kini menjadi topik hangat di media sosial.

“Tapi hajinya belum dihitung mas,” jawab kakak Tariq, Atta Haririntar.

“Iya, tapi sudah Haji Tariq,” aku Jenni Faruk.

Alhasil, pernyataan “Tariq sudah menunaikan ibadah haji sejak usia dua bulan” kini viral di media sosial hingga memenuhi kolom komentar di berbagai publikasi.

Pernyataan ini seringkali menjadi komentar utama. Terkait hal ini, Tariq Haririntar bereaksi santai.

Tariq menuturkan, komentar netizen memberinya ucapan selamat dan sangat berharap bisa segera berangkat ke kota suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji.

Tariq membagikan informasi tersebut dalam video yang diunggahnya ke Instagram miliknya.​

Assalamualaikum dari Haji KW, di kolom komentar saya dan di seluruh internet sepertinya komentar netizen semakin kreatif, semoga bisa dilanjutkan. Tahun depan ziarah Armin,” kata Tariq yang dipercaya. berada di dalam mobil, pada kencan VIVA pada Rabu 3 Juli 2024.

“Dan yang berkomentar juga boleh menunaikan ibadah haji secepatnya,” imbuhnya.

Tariq memperhatikan banyak orang yang ingin mengunjungi kota suci Mekkah. Oleh karena itu, Tariq memberikan hadiah umroh gratis kepada netizen yang memiliki komentar paling kreatif atau kreatif.

Tariq tidak memberikan syarat apapun, hanya saja komentarnya harus kreatif untuk bisa memilih nantinya.​

“Tapi pasti banyak orang di sana atau di sini yang ingin datang ke kota suci Mekkah,” kata Tariq.​​

“Saya mau pilih yang komentar paling kreatif tentang Haji Tariq. Saya mau umroh ya. Tidak ada syaratnya. Yang penting kreatif,” imbuhnya.

Tariq memberi caption pada unggahannya, “Ayo Umrah” dan menambahkan emoji hati di akhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *