Hasil Pertandingan Meksiko vs Jamaika, Gol Michail Antonio Dianulir Wasit

AS – Meksiko mengalahkan Jamaika 1-0 dalam pertandingan pembuka Grup B Copa América 2024 pada hari Minggu, 23 Juni 2024 pukul 08:00 di NRG Stadium di Houston, Texas, AS.

Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Gerardo Arteaga dari timnas Meksiko melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Putaran pertama

Meksiko mulai menyerang untuk memulai permainan. Padahal, baru tiga menit berjalan, mereka memberikan ancaman serius ke gawang Jamaika.

Luis Chavez mengancam melalui ruang kosong di kotak penalti dan beruntung bola berhasil ditepis kiper Jamaika Jahmali White.

Pada menit ke-14, Meksiko kembali mendapat peluang emas saat Gerardo Arteaga menyundul umpan Carlos Rodríguez dari sisi kiri pertahanan lawan ke kotak penalti, namun bola melebar.

Meksiko terus mengancam hingga menit ke-20. Sementara itu, Jamaika gagal memberikan banyak tekanan saat Carlos Acevedo mencetak gol.

Jamaika mendapat peluang pada menit ke-36 melalui tendangan keras Michail Antonio dari sayap kanan. Namun Acevedo terus menguasai bola di kuarter kedua

Di babak kedua, Jamaika tampak langsung menekan. Dengan itu, mereka mencetak gol pada menit ke-49 melalui sundulan Michail Antonio. Namun wasit menganulir gol tersebut karena sang pemain berada dalam posisi offside.

Meksiko juga menghentikan sementara demonstrasi tersebut. Pada menit ke-56 pertandingan, tendangan keras kaki kiri Luis Chavez membentur sudut gawang Jamaika dan untungnya berhasil diselamatkan oleh kiper Jahmali White.

Gol kembali tercipta pada menit ke-68, kali ini tembakan keras Gerardo Arteaga dari luar kotak penalti gagal dijangkau Jahmali White.

Meksiko menang 1-0 hingga wasit Ismail Elfat meniup peluit akhir di penghujung pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *