3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

VIVA Showbiz – Pecinta serial drama Korea Selatan pasti sudah tidak asing lagi dengan kisah cinta seorang mafia. Tema yang sama kini tertuang dalam serial terbaru Indonesia bertajuk The Perfect Strangers.

Berkisah tentang Alexa (Beby Tsabina), seorang wanita sederhana yang hobi memasak dan sehari-harinya berprofesi sebagai penjual belanja online. Mari kita simak terus artikel lengkapnya di bawah ini.

Alexa hidup sebatang kara karena ditinggal ibunya saat masih kecil, sedangkan ayahnya, Andre Henawan (Nugie), terpaksa hidup di penjara karena tuduhan narkoba.

Di usianya yang ke-25, Alexa mendapat kabar bahwa ayahnya sudah dalam remisi dan akan segera dibebaskan.

Ini bukan kabar baik bagi Alexa karena pembebasan ayahnya akan membahayakan nyawa ayahnya karena gerombolan massa yang memenjarakannya.

Untuk menyelamatkan ayahnya, Alexa menyelidiki siapa dalang dibalik semua itu, yang tak lain adalah Tony Hadiwiguno (Aqi Singgih), seorang konglomerat kulit hitam yang memiliki seorang putra bernama Liam (Maxime Bouttier).

Alexa menyamar sebagai asisten pribadi Liam. Dengan bantuan Evan (Kevin Ardilova), seorang petugas polisi, Alexa mencoba mengumpulkan bukti bahwa ayahnya tidak bersalah.

Ternyata misinya tidak semudah yang diharapkan. Pada saat yang sama, Alexa terlibat dalam hubungan romantis dengan Liam, dan dia menemukan dirinya dalam pusaran dilema antara cinta dan balas dendam. 

Serial drama/romansa/misteri ini diproduksi oleh Screenplay Films dan disutradarai oleh Ferry Pei Irawan. The Perfect Strangers merupakan serial yang diangkat dari cerita Yessy N di Wattpad yang telah dibaca lebih dari 43 juta kali.

Serial ini juga menampilkan Kevin Ardilova, Rayna Snova, Karina Suwandi, Jordy Rizkyanda, Deden Bagaskara dan masih banyak lagi. 

“Banyak aspek menarik dalam pembuatan The Perfect Strangers, seperti bagaimana membuat adaptasi dari cerita asli Wattpad yang semestanya terlalu besar dan terlalu imajinatif agar lebih dipercaya versi serinya agar bisa diterima. oleh semua kalangan,” kata Ferry Pei Irawan dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa, 23 April 2024.

Sebelum menyaksikan serunya The Perfect Strangers tayang 26 April 2024, ketahui dulu beberapa fakta menarik dari serial ini.

1. Kisah cinta yang rumit

Alexa dan Liam merupakan dua karakter utama yang menjadi magnet menarik. Alexa, perempuan sederhana yang cenderung polos dan naif, karena takdir harus menjalin hubungan asmara yang rumit dengan seorang CEO, calon pewaris utama seorang konglomerat, sekaligus musuhnya. 

Kehadiran Beby Tsabina dan Maxime Bouttier di dunia serial aslinya memang menyegarkan karena tak pernah dipasangkan bersama. 

“Karakter Alexa sedikit berkarakter rock n roll, karena dia mengalami perkembangan karakter yang drastis dimana awalnya dia adalah orang yang polos, kemudian untuk memperjuangkan keadilan bagi ayahnya, dia memilih menjadi mata-mata dengan mendekatkan diri padanya. nak. seorang mafia Untuk memerankan karakter “Alexa, saya juga harus pergi ke bengkel karena ada beberapa adegan di mana saya harus mengendarai mesin kopling, yang awalnya menantang bagi saya, tetapi seiring berjalannya waktu saya menikmati ini adegan. ”, kata Beby Tsabina.

Sedangkan Liam merupakan sosok dingin yang tak segan-segan melakukan kekerasan terhadap lawan bisnisnya. Namun di balik semua itu, dia memiliki sisi yang lebih manusiawi, lembut, dan dia menemukannya saat bersama Alexa.

2. Konflik yang kompleks dengan liku-liku yang tidak terduga

Sebagai serial drama/romansa/misteri, ada berbagai lapisan konflik seputar The Perfect Strangers. Tony Hadiwiguno, konglomerat kulit hitam yang menjadi biang segala permasalahan.

Bukan hanya bisnisnya yang berantakan, tapi kehidupan keluarganya juga tidak terlalu rumit. Memiliki dua istri membuat keluarganya tak luput dari konflik antara Liam Hadiwiguno, sebagai anak dari istri pertama, dan Lucas Hadiwiguno, anak dari istri kedua.

Tidak ada campur tangan dari Ana Hadiwiguno, ibu Liam yang sangat ambisius dan mempunyai pengaruh besar terhadap keputusan bisnis Tony. 

Andre Henawan, ayah Alexa yang menjadi korban pembunuhan Tony, memiliki sisi rahasia yang akan membawa Alexa pada kebenaran indah.

Kemudian kemunculan Evan, seorang polisi yang memasuki kehidupan Alexa, di satu sisi membantunya dalam memenuhi misi rahasia, namun di sisi lain membuat hidupnya sulit, karena Evan jatuh cinta padanya. 

Konflik demi konflik terungkap dalam suasana tegang dan misterius, yang berujung pada baku tembak yang melibatkan massa dan aparat. Plot dan twistnya dijamin membuat penonton terus terpesona dengan setiap episodenya.

3. Maxime Bouttier dan Beby Tsabina sangat ingin berakting ala drama Korea

Meski kisah The Perfect Strangers berkisah tentang kejahatan seorang konglomerat kulit hitam, namun bumbu cinta Alexa dan Liam menjadi dasar keseluruhan cerita.

Berbagai adegan menarik dan menyenangkan ala drama Korea bisa kita saksikan. 

“Perlakuan serial ini unik, karena kami harus menyampaikan dan memadukan suasana gelap dan dunia ciptaan, namun dengan pendekatan sinematik agar penonton nyaman menontonnya. Kami juga menggunakan ketegangan berkelanjutan dalam gaya drama Korea, termasuk komposisi frame. ”, jelas Ferry Pei Irawan, sang sutradara. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *