Bakal Ada Tersangka Lagi Kasus Video Syur Audrey Davis, Siapa yang Dimaksud?

JAKARTA, VIVA – Usai menangkap mantan pacar Audrey Davis yang tampil dalam video syur bersama Audrey, polisi kini mencari tersangka lain dalam kasus ini.

Pasalnya, video menarik Audrey dibagikan pria berinisial AP di akun media sosial hingga akhirnya tersebar ke publik. Oleh karena itu, pengelola akun media sosial nantinya akan dituntut.

Konten video yang mengandung konten asusila atau cabul disebar dan dikirimkan oleh tersangka AP kepada pengelola akun atau pemilik media sosial Polisi Ade Safri Simanjuntak, Rabu 14 Agustus 2024.

Saat ini penyidik ​​sedang mendalami akun X yang menyebarkan video sensasional tersebut, ujarnya. Mereka yang terlibat dalam pendistribusian akan ditetapkan sebagai tersangka. Kami akan terus menelusuri artikel selengkapnya di bawah ini.

“Yang jelas itu pengelola atau pemilik akun media sosial tersebut

Sekadar informasi, polisi menangkap pemeran pria dalam video menarik tersebut, Audrey Davis yang berinisial AP.

Hal itu dibenarkan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kompol Ade Safri Simanjuntak.

“Main aktornya,” ujarnya, Senin 12 Agustus 2024.

Pria berusia 27 tahun itu ditangkap di rumahnya di Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur. Mereka ditangkap pada 10 Agustus 2024.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita ponsel Samsung Galaxy S22, iPhone, flash drive berisi konten cabul dan/atau Pornografi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *