Pelatih Persib Bicara Kondisi Febri Hariyadi dan Kekuatan PSBS Biak

Bandung VIVA – Persib Bandung dipastikan tanpa Febri Hariyadi saat menghadapi PSBS Biak pada laga perdana Liga 1 2024/2025. Febri dikabarkan mengalami cedera serius yang membuatnya absen cukup lama.

Kamis, 8 Agustus 2024 8 Agustus Graha Persib pada Kamis; Jalan Sulanjana Hal itu diungkapkan Pelatih Persib Bojan Hodak pada jumpa pers pralaga di Bandung.

“Di tim kami hanya Febri yang cedera, karena cedera itu dia tidak bisa bermain, jadi dia absen beberapa bulan,” kata Bojan.

Bojan mengungkapkan, luka yang dialami Febri cukup parah sehingga mendapat perawatan khusus dari tim dokter. Cedera ini dialaminya saat menghadapi Persis Solo di Piala Presiden 2024.

Febri mendarat dengan kaki yang salah sehingga memberikan terlalu banyak tekanan atau beban pada lutut kirinya hingga melukainya.

“Ia mengalami robekan ligamen dan robekan ACL, sehingga harus diwaspadai apakah ia perlu dioperasi atau tidak. Yang pasti, dokter tim akan memberitahukannya besok atau lusa,” jelas Bojan. .

Meski demikian, pemegang paspor Kroasia itu tak terlalu khawatir dengan kekuatan skuadnya. Bojan yakin timnya bisa tampil tangguh di laga selanjutnya.

Bojan mengaku sudah mengantongi kekuatan tim lawan dengan merekamnya dalam video. Informasi kebugaran PSBS juga diperoleh dari staf pelatih dan pemain.

Kalau di Biak saya sudah dapat informasi, saya sudah lihat video Yaya (Sunarya), Jupe (Achmad Jufriyanto) dan lain-lain yang memberi informasi dan saya tonton, ujarnya.

“Mereka tim bagus, mereka datang dari kompetisi tahap kedua, mereka punya pemain bagus dan mereka cukup bagus dalam tim, mereka agresif. Saya kira mereka akan berusaha memainkan permainan bagus,” jelas Bojan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *