Cut Intan Nabila Diduga Telah Beri Kode Minta Tolong, Netizen Salfok Memar-memar di Tangan

Bogor, VIVA – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami selebriti sekaligus mantan pemain anggar Kat Intan Nabila kini sedang trending di media sosial. Intan mengalami kekerasan dalam rumah tangga dengan suaminya Armor Toreador. 

Intan mengungkap kekerasan dalam rumah tangga suaminya di folder Instagram miliknya pada Selasa, 13 Agustus 2024. Yuk, simak terus artikel lengkapnya di bawah ini.

Intan memposting video di Instagram yang menunjukkan dirinya terkena senjata berkali-kali. Itu terjadi di dalam ruangan. Saat Armor menghajarnya, Intan menangis dan mengaku sakit. 

“Sakit,” seru Intan.

Usai kasus KDRT viral, warganet mendadak heboh membicarakan unggahan Instagram Intana sepekan lalu.

Dalam video tersebut, Intan terlihat sedang merawat ASI yang disimpan bersama seorang teman istimewanya. Diketahui, Inta baru saja melahirkan anak ketiganya.

Namun folder tersebut sontak menarik perhatian publik karena Intan diduga memberikan kode empat jari dalam video yang diunggahnya.

Jika diperhatikan lebih dekat, terlihat Intan menekuk salah satu ibu jarinya dan empat jari lainnya terangkat, seolah memberi kode 4 kata kasar, saat sedang membuat ASI. 

Berasal dari berbagai sumber, kode empat jari merupakan isyarat tangan yang digunakan seseorang untuk menunjukkan bahwa dirinya berada dalam situasi berbahaya dan membutuhkan pertolongan atau pertolongan.

Tak hanya itu, tangan Intan juga terlihat dalam video tersebut sehingga membuat netizen semakin bingung dengan video tersebut. Dia terlalu sibuk untuk berkomentar.

“Ya Tuhan warnanya biru + tangan di tanda slowmoin,” tulis salah satu warganet.

“Tahukah kamu kalau dia memperlambat videonya dia memberikan kode 4 jari yang artinya dia sangat membutuhkan bantuan,” tulis yang lain.

“Gue tau pasti dia punya 4 jari di tangannya. Berarti dia butuh pertolongan kalau videonya besar. Ya Allah patah semua. Bantu adik budak ini Ya Allah,” kata warganet lainnya. 

“Dalam gerak lambat aku menyentuh tangannya, kelihatannya berwarna biru dan sepertinya ada cakarnya,” tulis yang lain. 

“Padahal aku sudah kasih kodenya,” tulis yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *