Audrey Davis Serahkan Barang Bukti ke Penyidik Saat Diperiksa Kasus Video Syur

JAKARTA, VIVA – Proses penyidikan terhadap Audrey Davis masih berlangsung. Beberapa waktu lalu Audrey mengaku dirinyalah aktris dalam video mengharukan tersebut. Dalam kasus tersebut, polisi juga mengaku memiliki bukti baru dalam file video bergerak Audrey Davis, putri penyanyi David Bay.

Dari keterangan saksi AD, penyidik ​​memperoleh beberapa keterangan baru yang akan dipelajari penyidik ​​guna mengembangkan hasil penyidikan dalam menyelesaikan perkara a-quo, kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Fulda. Kompol Metro Jaya Kompol Ada Seferi Simanjontek pada Kamis 8 Agustus 2024.

Namun, dia tidak membeberkan bukti baru tersebut. Audrey, kata polisi, juga memberikan bukti terkait dugaan kejadian tersebut kepada polisi, yang selanjutnya akan diperiksa lebih lanjut.

“Meski belum bisa kami serahkan karena ini bahan penyidikan, namun perkembangannya tetap kami informasikan. Dalam pemeriksaan terhadap saksi A.D, saksi A.D juga menyerahkan sejumlah dokumen kepada penyidik ​​dan akan dilakukan analisa oleh penyidik. tim penyidik ​​terhadap dugaan pelaku perbuatan yang terjadi,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, pemeriksaan lanjutan terhadap Audrey Davis selesai pada 7 Agustus 2024. Direktur Reserse Kriminal Khusus Fulda Metro Jaya, Kompol Ada Sperry Simanjuntek, menemukan hal mengejutkan usai pemeriksaan.

Audrey mengaku kepada penyidik ​​bahwa wanita dalam video mengharukan yang mirip dengannya itu adalah dirinya. Selama tes lanjutan, Audrey ditanyai 27 pertanyaan. Sementara pada pemeriksaan pertama, ia hanya ditanya enam pertanyaan dan kemudian mengaku sakit.

Berdasarkan hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap Ada A.D, saksi A.D mengakui bahwa wanita dalam video tersebut adalah dirinya, kata Ada Sepri, Rabu, 7 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *