Netizen Kembali Dibuat Baper dengan Foto El Rumi dan Syifa Hadju

Jakarta, VIVA – Lingkungan El Rumi dan Syife Hadju kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Kali ini, mereka menarik perhatian publik melalui sebuah foto saat mereka sedang kencan tiga kali bersama teman-temannya.

Momen tersebut diungkap Kesha Ratuliu melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Pesan masuk.

Dalam foto tersebut, Syifa Hadja terlihat berpose bersama dua temannya, Kesha Ratuliu dan Margin Winaya. Kesha terlihat menggendong suaminya Adhi Perman sementara Margin Winaya menatap mesra suaminya Ali Syakieb.

Namun yang paling menarik perhatian adalah sosok El Rumi dan Syifa Hadju yang terlihat semakin mesra. Dalam salah satu foto, El Rumi terlihat memeluk Syifa Hadja sambil tersenyum ke arah kamera. Bahkan, putra Maia Estianty itu tak segan-segan menempelkan kepalanya ke tubuh Syif, semakin menunjukkan kedekatan keduanya.

Unggahan Kesha Ratuliu pada Minggu 11 Agustus 2024 dengan caption “Slide 2, kasihan nyamuknya” rupanya menambah kesan romantis antara El dan Syifa. Gambar ini berhasil membuat heboh warganet yang tak kuasa menahan heboh melihat kedekatan mereka.

“Tunggu apalagi Max, nikah tahun depan,” tulis salah satu warganet.

“Nah, setelah triple bait ini, kamu bisa melakukan al-alyss, el-syif, dul-tissa,” komentar jaringan tersebut.

“El bertahan saja,” tulis netizen.

Sebelumnya, momen romantis El Rumi dan Syife Hadju juga terungkap lewat unggahan Harris Vriza. Foto tersebut memperlihatkan keduanya sedang bersenang-senang di pantai di Bali. Gambar lain yang membuat heboh adalah ketika El Rumi memposting foto dirinya bersama Syif Hadju dan Baby Kamari sehingga membuat banyak netizen berkomentar bahwa ia terlihat seperti pasangan suami istri yang sedang menantikan buah hati.

Pentingnya triple aliansi antara El Rumi, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu dan Margin Winay semakin memperkuat kesan bahwa hubungan El Rumi dan Syifa semakin erat dan romantis. Para jaringan sekali lagi heboh dengan kebersamaan mereka. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *