GIIAS 2024 Dongkrak Penjualan Mobil Honda di Juli 2024, Brio Masih Terlaris

JAKARTA, VIVA – PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan angka penjualan positif selama Juli 2024. Tak berbeda dengan GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 Motor Show yang digelar bulan lalu.

Dalam laporannya, pabrikan asal Jepang itu mencatatkan penjualan ritel sebanyak 7.709 unit pada Juli 2024. Rinciannya, Honda Brio terjual 4.363 unit, naik 13% dibandingkan bulan lalu. 

Sedangkan Honda WR-V terjual 1.124 unit, meningkat 16% dibandingkan bulan sebelumnya. Model SUV Honda lainnya, Honda HR-V, terjual 1.186 unit pada Juli lalu.

Disusul Honda BR-V N7X Edition sebanyak 575 unit dan New Honda CR-V sebanyak 234 unit. Sedangkan produk Honda lainnya mencatatkan total penjualan sebanyak 227 unit.

“Pemesanan kendaraan Honda selama GIIAS turut mendorong peningkatan angka penjualan Honda secara nasional di bulan Juli, khususnya Honda Brio dan Honda WR-V,” kata Billy, Direktur Sales & Marketing dan After Sales PT HPM. Pengumuman resminya, Rabu 14 Agustus 2024.

“Kami berharap tren positif ini dapat terus berlanjut dalam beberapa bulan mendatang karena didukung oleh beberapa pameran regional yang diselenggarakan pada semester kedua dan berbagai inisiatif penjualan yang memberikan nilai tambah kepada konsumen,” lanjutnya.

Untuk menghidupkan kembali pasar, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan. Kali ini Honda memberikan promo spesial Hari Kemerdekaan untuk model Honda HR-V dan Honda BR-V yang akan mendapatkan keuntungan tambahan dan paket hemat.   Celupan bernilai jutaan rupee* dengan paket pemeliharaan musiman, pembayaran rendah, bunga rendah, cicilan mudah dan jangka panjang*. Honda juga mengoperasikan Dealer Mobil Bekas Bersertifikat Honda di berbagai wilayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *