Sinopsis High School Return of a Gangster, Kisah Roh Gangster Merasuki Anak SMA

VIVA – High School Return of a Gangster menjadi drama Korea terbaru yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar genre fantasi. Drama ini menampilkan premis unik yang menjanjikan petualangan seru dan menyenangkan. Penggemar dapat menikmati episode ini di Viu mulai 29 Mei 2024 dengan subtitle bahasa Indonesia. Adaptasi novel web populer Horol ini disutradarai oleh Lee Sung Taek.

Drama Korea High School Return of a Gangster tak hanya menyuguhkan cerita menarik, namun juga menjadi ajang comeback aktor muda berbakat Yoon Chan Young. Keikutsertaan Yoon Chan Young dalam proyek ini tentu akan menambah warna jalan cerita.

Selain Yoon Chan Young, drama ini juga dibintangi oleh aktor populer lainnya seperti Bong Jae Hyun dan Lee Seo Jin. Bong Jae Hyun akan memerankan karakter Choi Se Kyung, sedangkan Lee Seo Jin akan berperan sebagai Kim Deuk Pal. Dengan deretan aktor berbakat dan plot menarik, High School Return of a Gangster digadang-gadang bisa menjadi salah satu drama Korea terpopuler tahun ini.

Sinopsis kembalinya penjahat sekolah menengah

Drama High School Return of a Gangster menceritakan kehidupan Kim Deuk Pal (diperankan oleh Lee Seo Jin), seorang penjahat berusia 47 tahun yang merupakan orang kedua di geng tersebut. Meski tidak mengenyam pendidikan karena keadaan keluarganya yang miskin, Kim Deuk Pal memiliki impian besar untuk melanjutkan ke perguruan tinggi. Ia bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya, meski jalannya tidak mudah.

Suatu hari, Kim Deuk Pal melihat seorang pemuda bernama Song Yi Heon (diperankan oleh Yoon Chan Young) yang ingin mengakhiri hidupnya. Di momen tak terduga, arwah Kim Deuk Pal mengambil alih tubuh siswi SMA berusia 19 tahun tersebut. Ia segera menyadari bahwa Song Yi Heon adalah korban perundungan yang membuatnya ingin mengakhiri hidupnya.

Kini di tubuh Song Yi Heon, Kim Deuk Pal menghadapi para pengganggu untuk memberi mereka pelajaran dan menjalin persahabatan dengan Choi Se Kyung (diperankan oleh Bong Jae Hyun). Choi Se Kyung, seorang siswa teladan yang terlihat sempurna di luar, ternyata menderita kekerasan dalam rumah tangga dari ayahnya. Dengan hadirnya Kim Deuk Pal dalam tubuh Song Yi Heon, drama ini menjanjikan plot yang penuh aksi dan emosi.

Pemeran Kembalinya Seorang Gangster di Sekolah Menengah

Berikut daftar aktor yang tergabung dalam pemeran High School Return of a Gangster: Yoon Chan Young sebagai Song Yi Heon Bong Jae Hyun sebagai Choi Se Kyung Lee Seo Jin sebagai Kim Deuk Pal Won Tae Min sebagai Kim Dong Soo Ko Dong Ok sebagai Jong Chul Joo Yoon Chan sebagai Hong Jae Min Seo Tae Hwa sebagai Choi Myeong Hyun Kim Se Won sebagai Kim Yeon Ji Lee Kyoung Young sebagai Bos Geng Chilsung Shin Min Jae sebagai Guru Matematika

Tentang High School Return of a Gangster Judul Drama: High School Return of a Gangster Dikenal juga sebagai: I, A Gangster, Became A High School Student Judul Asli (Hangul): 조포인 내사 고등한국이 이이다 Sutradara: Lee Sungol Taek (web novel), Jung Da Hee Dibintangi: Yoon Chan Young, Bong Jae Hyun, Lee Seo Jin Genre: Life, Youth, Fantasy Jadwal Tayang: Mulai 29 Mei 2024, Setiap Rabu Total Episode: 8 Episode Durasi: 70 Menit Bahasa : Korea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *