Chelsea Mencari Pembeli

Inggris, VIVA – Chelsea sedang mencari pembeli untuk pemain mudanya, Angelo Gabriel. Manajemen klub bernama The Blues ingin mengizinkannya pergi ke bursa transfer musim panas ini.

Pemain sayap berusia 19 tahun itu tidak masuk tim utama Chelsea jelang musim ini. Itu sebabnya pihak manajemen belum mengetahui perkiraan Angelo Gabriel.

Angelo Gabriel didatangkan Chelsea pada musim lalu. Saat itu pemain Brasil U-20 itu dibeli seharga 13 juta poundsterling atau setara Rp 262 miliar dari Santos.

Chelsea baru-baru ini meminjamkan Angelo Gabriel ke klub Ligue 1 Strasbourg. Namun sekembalinya, posisinya di The Blues tidak banyak berubah baginya.

Dia kehilangan tempatnya di tim papan atas Chelsea. Karena tidak ingin membuang waktu lagi, manajemen memutuskan untuk memasukkan namanya ke dalam daftar penjualan.

Angelo Gabriel memiliki kontrak panjang bersama Chelsea yang akan berakhir pada Juni 2029. Namun karena kualitasnya tak banyak diminati, tampaknya The Blues tak akan membelinya dengan harga murah.

Ketika Angelo Gabriel masih muda, Chelsea mungkin akan memilih untuk meminjamkannya ke klub lain. Namun menurut BBC, mereka kini bisa melakukan hal tersebut pada beberapa pemain.

Karena itulah nama Gabriel masuk dalam daftar belanjaan. Ia tak mampu menunjukkan kondisi terbaiknya sehingga membuat tim Chelsea tertarik.

Ada juga pembatasan dari FIFA mengenai peminjaman pemain. Dalam satu waktu, maksimal enam pemain bisa dipinjamkan ke sebuah klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *