Perjalanan Cinta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Bermula Dijodohkan Berakhir di Pelaminan

JAKARTA – Pasangan selebriti Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan segera berbahagia. Mereka dikabarkan akan menikah pada 2024 pada Jumat, 26 Juli.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Thariq Halilintar melalui postingan Instagram Story pribadi. Berdasarkan kiriman tersebut, terlihat potret hitam putih keduanya berpegangan tangan.

“Akad H-1 dan penyambutan Akad 2024 AALIYAH MASSAID & THARIQ HALILINTAR pada tanggal 26 Juli,” demikian bunyi postingan tahun 2024 yang dikutip VIVA. pada hari Kamis, 25 Juli. Bagaimana kisah cinta dua pahlawan wanita, Thariq Halilintar dan Aaaliyah Massaid? Yuk simak semua detailnya di bawah ini!

Sebelum dikabarkan dekat dengan putri Reza, Artamevia, Tariq Halilintar diketahui sudah menjalin hubungan dengan kakak ipar mendiang Vanessa, Angel Fuji.

Namun, hubungan mereka berakhir awal tahun lalu karena ketidakcocokan mereka. Namun setelah beberapa bulan menyendiri, pada September 2023, Thariq Halilintar kembali go public dan resmi mengumumkan menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid. El Rumi dan Aurel Hermansyah menjadi mak comblang dalam hubungan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Hubungan Tariq dan Aaliyah rupanya tak lepas dari campur tangan Aurelius Hermansyah dan El Rumi.

Diketahui, Aaliyah sudah lama berteman baik dengan Aurel Hermansyah. Oleh karena itu, ketika Aurel menyadari ada jodoh antara Tariq dan Aaliyah, ia mulai menjodohkan mereka dan memutuskan untuk menjadi mak comblang mereka.

El Rumi juga memainkan peran serupa, di mana ia memperkenalkan Aaliyah kepada Tariq di salah satu acara. Melihat keduanya punya potensi besar untuk bersatu, El Rumi pun gencar mempertemukannya.

“Saat ada acara beberapa waktu lalu, kebetulan saya bersama Aaliyah. “Nah, sejak itu mereka mulai saling kenal dan akur,” kata El Rumi dalam tayangan di jejaring sosial YouTube.

Usai resmi berpacaran, keduanya pun tak segan-segan lagi membagikan kebersamaannya di Instagram pribadi dan YouTube. Bahkan keduanya kerap menyiarkan momen romantisnya.

Bahkan, Tariq Halilintar lah yang paling mengejutkan netizen dengan kejutan mengejutkannya untuk Aaliyah. Untuk merayakan ulang tahun kekasihnya, Tariq Halilintar membeli iklan untuk dipajang di billboard di Times Square New York.

Tentu saja nominal yang dikeluarkan bukanlah nominal yang sedikit. Hal ini tentu saja membuat netizen iri dan ingin diperlakukan seperti itu

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi bertunangan pada 2024. Minggu 23 Juni. 

Di momen spesial tersebut, Tariq Halilintar mengungkap fakta kenapa dirinya bertekad menikah dengan Aaliyah Massaid.

Tariq mengaku sangat yakin akan melanjutkan hidup bersama kekasihnya. Saat pertama kali bertemu dengan Aaliyah, ia langsung merasakan chemistry di antara mereka.

Dua minggu setelah saya dekat, saya langsung mengira itu dia, kata Thariq Halilintar.

Tariq Halilintar pun memuji sikap Aaliyah Massaid selama ini. Bersama Aaliyah, Tariq merasa tidak stres sama sekali.

“Dengan Aaliyah, saya tidak harus menjadi orang lain, saya bisa menjadi diri saya sendiri,” tambah Siraman, 25, tentang momen parade.

Jelang pernikahannya di tahun 2024, Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar serangkaian prosesi pada Sabtu, 20 Juli sambil mandi di Hotel Tentrem Jakarta.

Jika sebelum prosesi pengajian didominasi pakaian berwarna putih dan muslim, prosesi kali ini penuh dengan nuansa warna pink dan pakaian adat Jawa. 

Ruangan yang dihias menyerupai istana kerajaan Jawa, dipadukan dengan hiasan bunga dan replika payung istana, memberikan nuansa tradisional pada acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *