Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

VIVA Showbiz – Verrell Bramasta memanfaatkan libur Idul Fitri untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Usai merayakan Idul Fitri bersama Ivan Fadilla dan mengunjungi rumah Putri Zulkifli Hasan, Verrell Bramasta mengajak keluarganya dan berwisata ke Jepang selama dua minggu.

Dalam feed Instagramnya, Verrell tampak jalan-jalan ke Jepang bersama ibunya, Venna Melinda dan kedua saudaranya, Athalla Naufal dan Vania Athabina. Aktor muda yang akan segera dilantik menjadi anggota DPR Indonesia ini mengungkapkan, seorang pria belum bisa dikatakan pria sejati jika tidak ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya.

“Pria yang tidak menghabiskan waktu bersama keluarga tidak bisa menjadi pria sejati,” tulis Verrell Bramasta dalam bahasa Inggris dalam video perjalanannya ke Jepang di Instagram, seperti dilansir VIVA.co.id pada Selasa, 16 April 2024.

Verrell pun berbagi momen keakraban bersama ibu dan adik perempuannya saat menaiki kereta peluru Shinkansen. Verrell bahkan mengejutkan adiknya Vania dengan mengajaknya ke Disney Club di Tokyo, Jepang. Verrel menjadikan Vania menjadi putri dongeng.

Tak hanya itu, saat berlibur Verrell Bramasta menunjukkan sikap mandiri yang tidak mau bergantung pada bantuan orang lain. Saat tertangkap kamera, Verrell mencoba membawa koper besarnya menaiki tangga.

“Deputi yang terhormat, ambilkan tas Anda,” kata seorang wanita yang diduga Venna Melinda.

Tak mau jadi besar kepala, Verrel Bramasta justru merendah. Dia menjawab bahwa apa yang dia lakukan adalah apa yang dia lakukan. “Tidak, itu biasa saja,” kata Verrel Bramasta. Selama di Jepang, Verrell Bramasta dan Venna Melinda akan mengunjungi beberapa tempat wisata di negeri Sakura.

Bagi Verrell Bramasta, liburan kali ini terasa sangat spesial. Pasalnya, keikutsertaannya pada Pemilihan Umum Dewan Perwakilan Rakyat (Pileg) 2024 menyita banyak waktunya bersama keluarga, terutama ibunda tercinta. 

“Alhamdulillah, saya bisa merayakan Idul Fitri bersama ibu tercinta yang selalu mendukung saya. Jadi ketika saya memutuskan terjun ke dunia politik,” kata Verrel Bramasta kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Verrell Bramasta merupakan calon Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI yang maju dari Dapil VII Jawa Barat meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta pada pemilu legislatif 2024. 

Meski masuk pendatang baru di Pilpres 2024, Verrell Bramasta dipastikan lolos ke Senayan. Pasalnya, berdasarkan hasil penghitungan suara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), perolehan suara Verrell Bramaste mencapai hampir 100.000 suara. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *