Pemain Persib Bandung Bakal Lebih Segar Arungi Liga 1 2024/2025

VIVA – Persib Bandung resmi bergabung dengan Teh Pucuk Harum sebagai Official Teh Mitra untuk mengikuti Liga 1 musim 2024/2025. 

Pemilihan Teh Pucuk Harum, merek teh siap saji pertama di Indonesia, dinilai sangat tepat untuk menunjang semangat tim Pangeran Biru yang baru saja dinobatkan sebagai juara Liga 1 2023/2024. 

Idenya, kehadiran Teh Pucuk Harum akan membuat seluruh pemain tim Persib semakin segar dalam setiap pertandingan dan latihan di mana pun digelar.

Maung Bandung dan Teh Pucuk Harum akan berlaga di Liga 1 2024/2025 pada Konferensi Rakyat Persib yang digelar di Gor C-tra Arena, Minggu 4 Agustus 2024. 

Pangeran Biru dengan bangga mengenakan jersey barunya yang berlogo Teh Pucuk Harum sebagai simbol komitmen kami mendukung sepak bola Indonesia.

Chief Marketing Officer PT PBB Sandy Tantra mengatakan, pemilihan Teh Pucuk Harum didasari oleh visi dan misi kelompok yang dibanggakan masyarakat Jabar. 

Teh Pucuk Harum dan Persib memiliki visi yang sama yaitu membawa aspirasi generasi Indonesia untuk mencapai level tertinggi khususnya di dunia sepak bola India, seperti tim Persib yang baru saja meraih juara Liga 1 2023/2024. dikatakan.

Sebagai toko dan pemimpin pasar teh pertama di Indonesia, serta teh favorit masyarakat Indonesia, Teh Pucuk Harum ingin menunjukkan kesegarannya dengan mendukung Persib Bandung di Liga 1 Musim 2024/2025. Teh sebagai minuman memiliki banyak manfaat, antara lain kaya akan antioksidan, mendinginkan, dan menghidrasi. Hal ini akan membuat Teh Pucuk Harum bisa membangkitkan kembali semangat tim Persib untuk tampil lebih baik, baik saat latihan maupun pertandingan.

Teh Pucuk Harum resmi menjadi bagian dari tur Pangeran Biru dan berharap dapat memperkuat Persib di Liga 1 Musim 2024/2025 dengan hasil yang baik bagi kedua belah pihak serta memajukan kegiatan seperti latihan, hiburan serta atlet dan keluarga. saatnya untuk memenangkan perlombaan.

Riko Sistanto, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Tirta Fresindo Jaya, menyambut baik kerja sama ini dan bersyukur serta bangga atas kepercayaan yang diterima. “Teh Pucuk Harum bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan klub Persib di Premier League 2024/2025. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Persib dan yakin kehadiran kami bisa menyelamatkan semangat tim Persib untuk tampil maksimal. kemenangan. Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada Teh Pucuk Harum untuk mendampingi Persib Bandung dalam segala hal. “Kolaborasi ini akan memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap kualitas Teh Pucuk Harum,” kata Riko.

Sebagai official tea partner klub Persib, Teh Pucuk Harum dipercaya tak hanya mampu menghilangkan dahaga, namun mengembalikan kesegaran tubuh yang hilang akibat kelelahan. Teh Harum Pucuk merupakan satu-satunya teh dari pucuk teh terbaik, kaya akan antioksidan, rasanya lebih segar, dan rasanya pas, tidak pahit.

Riko menambahkan, kehadiran Teh Pucuk Harum akan menjadi motivasi Persib Bandung di setiap pertandingan. Saya berharap Teh Pucuk Harum terus menjadi inspirasi merayakan musim yang sangat sukses melawan Persib Bandung dan Bobotoh, tutup Riko.

 

Musim depan, Persib tak hanya tampil di Liga 1, tapi juga mewakili Indonesia di Liga Champions AFC. Kerja sama Persib Bandung dengan Teh Pucuk Harum diharapkan bisa menambah motivasi klub. Dengan resminya Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner, saya berharap motivasi klub Persib semakin meningkat dan waktu bersama tim dapat terus berlanjut.

Di tempat yang sama, Komisaris dan Direktur Persib Bandung Umuh Muchtar sangat senang dengan masuknya Teh Pucuk Harum ke jajaran suporter Pangeran Biru. Terima kasih, semoga kehadiran Teh Pucuk Harum bisa membantu kita kembali meraih gelar juara, ujarnya.

Dengan semangat juara yang sama, Teh Pucuk Harum dan Persib siap melintasi Liga musim 2024/2025, agar setiap langkah berpeluang meraih kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *