Terpopuler: Selebrasi Siuuu Dibalas Ronaldo, Anindya Bakrie dan Pahlawan Olahraga Tiba di Indonesia

Giakarta, Viva- Meski Olimpiade 2024 telah usai, namun kabar acara yang digelar di Paris sepertinya masih menjadi favorit pembaca Viva Bola tuangkan kepada kami pada Rabu 14 Agustus 2024.

Ada kabar tentang pesepeda asal Portugal, Rui Oliveira. Ia mendapat balasan tweet dari Cristiano Ronaldo usai selebrasi Siuuu saat merayakan medali emas.

Dari Viva Sport kemudian muncul berita tentang pahlawan olahraga Indonesia. CDM Anindya Bakrie dan para atlet mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang.

Berikut lima berita saluran sepak bola dan olahraga yang paling banyak diikuti, dirangkum dalam rangkuman Viva:

5. CDM Anindya Bakrie dan 2 peraih medali emas tiba di Bandara Soetta usai sukses di Olimpiade 2024

Kontingen Indonesia yang terdiri dari pelatih, ofisial, dan atlet tiba di gedung Vvip Terminal 3 Bandara Soekarno-Hetta, Tangerang pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Kedatangan mereka pada pukul 22.48 WIB didahului oleh chef de misi tim Indonesia Olimpiade Paris 2024 Anindya Bakrie, kemudian pelatih dan atlet, termasuk dua peraih medali emas Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah.

4. Terpopuler: Profil Mantan Atlet Anggar Korban KDRT, Pemain Timnas U-19 Indonesia Lancia 3 Contoh Aff

Kabar mengenai profil Cut Intan Nabila banyak dicari pembaca Viva Sport pour tous Selasa 13 Agustus 2024 ini. Mantan atlet anggar ini menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya sendiri, Armor Toreador.

3. Selebrasi Siuuu Usai Raih Emas Olimpiade, Atlet Ini Dibalas Langsung Cristiano Ronaldo

Duo balap sepeda asal Portugal Rui Oliveira dan Luri Leitao tampil mengejutkan di Olimpiade Paris 2024 dengan sukses meraih medali emas di nomor Madison putra. Mereka berhasil mengalahkan pasangan Italia Elia Viviani/Simone Consonni yang meraih medali perak serta pasangan Denmark Michael Morkov dan Niklas Larsen yang meraih medali perunggu.

Menariknya, saat upacara penyerahan medali, Oliveira dan Leitao merayakan Siuuu ala superstar timnas Portugal Cristiano Ronaldo.

2. Masuk Grup B, Tim Sepak Bola Putra Submatra Utara Siap Berjuang dan Raih Hasil di Pon 2024

Tim Sepak Bola Sumut (Sumut) tergabung dalam Grup B Pekan Olahraga Nasional XXI Aceh-Sumut (PON) 2024. Tim Sumut terus melakukan persiapan untuk berjuang dan meraih hasil di turnamen empat kali ini. Acara olahraga tahunan.

1. Jelang Undian Liga Champions Asia Edisi Kedua, Striker Ganas Persib Enggan Pikirkan Lawannya

Persib Bandung tergabung dalam Grup 4 Liga Champions Asia 2 (ACL2). Tim Mung Bandung diapit di posisi terbawah oleh Tampines Rovers (Singapura), Herb Cebu FC (Filipina) dan Eastern (Hong Kong).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *