Tengah Dekat dengan Putranya, Maia Estianty Bongkar Sifat Asli Syifa Hadju dan Keluarganya

Jakarta, VIVA – Kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi masih terlihat publik. Setelah mereka berani tampil di depan publik untuk pertama kalinya. Banyak orang yang terkesan dengan kemesraan pasangan tersebut.

El Rumi pun mengenalkan Syifa Hadju kepada Maia dan keluarga Ahmad Dhani bertambah besar. Akhir Juli lalu, Syifa Hadju terlihat makan malam bersama Maia Estianty dan forward Irwan Mussry.

Saat itu, Irwan Murssy diketahui sedang terlibat pembuatan film dokumenter tentang karya Rossa. Maia Estianty mengungkapkan, baru kali ini dirinya bertemu dengan Syifa Hadju.

Pertama kali bertemu dengan anak kesayangannya, Maia mengaku terkesan dengan penampilan Syifa Hadju.

“Kesan pertama dia adalah anak yang baik. Jadilah anak yang rendah hati Dan kemarin kami makan malam bersama di Rossa karena Pak Erwan juga memproduksi film Rossa. Itu pertama kali saya bertemu dengannya,” ujarnya saat berbincang dengan Atta Halilintar, dilansir dari channel YouTube.

Apalagi saat itu, Maia Syifa Hadju mengaku terlihat risih dan malu saat bertemu suaminya. Namun, ia menilai sifat Syifa Hadju baik. Hal itu dibenarkan oleh Atta Halilintar yang sudah mengenal Syifa Hadju sejak lama

“Aku masih pemalu Syifa, tapi menurutku putrinya rendah hati meski pemalu,” ujarnya.

Di sisi lain, penampilan Syifa Hadju bukan satu-satunya hal yang baik, menurut Maia, keluarga Syifa Hadju juga dinilai baik. Maia pun membeberkan rahasia keluarga Syifa yang sering mengirimkan makanan kepadanya.

Ya, dia masih mengantarkan makanan. (kepada keluarganya) selanjutnya,” ujarnya.

Di sisi lain, hingga kini Maia Estianty mengaku belum mengetahui status hubungan putra keduanya dengan Syifa Hadju. Namun, hingga saat ini istri Irwan Mussry hanya mengetahui kedekatan keduanya.

“Kalau itu terjadi, saya tidak tahu. Tapi kalau itu terjadi, aku tahu.” “Karena alasan itu Jadi aku tidak pernah melihat El lagi. [untuk bertanya],” jelas Maia Estianty.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *