Kondisi Terkini Virgoun Jalani Rehabilitasi, Jadi Rajin Salat dan Tetap Berkarya

JAKARTA – Virgo kini tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Kecanduan Narkoba (RSKO) Jakarta. Pada Juni 2024, dia dipenjara setidaknya satu bulan karena tuduhan narkoba. Kabarnya, kondisi mantan suami Inara Rusli ini lebih baik dibandingkan saat pertama kali ditahan dan sangat stabil.

Sebagai seorang ibu, Eva Manurung selalu memantau kondisi anaknya meski dalam situasi yang sangat sulit. Dalam bentuk dukungannya, Eva Manurung rutin mengunjungi Neitsi di pusat rehabilitasi dan membawakan apa yang dibutuhkannya. Salah satunya adalah gitar kesayangan sang bocah yang membuat waktu luangnya menjadi produktif setiap hari. Eva Manurung membawa pulpen dan buku agar Virgo bisa leluasa menciptakan lagu dan musik baru. Scroll untuk mengetahui cerita selengkapnya, yuk!

“Neitsi baik-baik saja di rehabilitasi, membaik, masih aktif. Karena kemarin ditemani gitar, pulpen, buku. Kalau sudah tenang, dia akan terus bekerja,” kata Eva Manurung. . Kecamatan Kemanti, Jakarta Selatan, Kamis 25 Juli 2024.

Hingga saat itu, Eva Manurung merasa lega karena Virgo tampak lebih bahagia dan tenang. Faktanya, dikatakan bahwa Perawan mulai bertobat dan memperbarui imannya. Ia semakin rajin shalat dan beribadah sehingga membuat ibunya bahagia.

“Saya lihat dia lebih tenang, aman. Wajahnya lebih banyak tersenyum, doanya lebih baik. Tuhan turun tangan untuk anak saya,” lanjutnya.

Eva Manurung menjenguk Virgo beberapa waktu lalu di rumah sakit rehabilitasi. Ia berusaha datang langsung ke sana secepatnya untuk melihat kondisi bocah tersebut. Namun saat berhalangan hadir, Eva Manurung pun mencoba menghubungi Virgin melalui telepon atau video untuk membicarakan aktivitasnya.

Eva Manurung berkata: “Itu saja. Saya berkunjung ya, itu saja. Saya video call.”

Selain itu, Eva Manurung juga bersyukur pihak rumah sakit rehabilitasi mengizinkannya membawakan gitar kesayangannya untuk Virgo. Jika Eva Manurung ingin memberikan barang di dalamnya kepada Virgo, ia harus menandatangani surat persetujuan. Karena tidak semua orang bisa masuk ke pusat rehabilitasi.

Eva Manurung : “Iya, saya tanda tangan dan diperbolehkan. Mungkin sebaiknya orang lain tidak usah berkeliaran, orang yang tidak berkepentingan.”

Dara itu sendiri ditangkap di kawasan Ampera, Jakarta Selatan bersama temannya pada Kamis, 20 Juni 2024. Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa klip sabu dan alat hisap. Setelah dites, baik Virgo maupun PA dinyatakan positif sabu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *