Grace Tahir Dikritik Gegara Undang Gaga Muhammad ke Podcast, Netizen: Jangan Beri Panggung

Jakarta, VIVA – Grace Tahir yang dikenal sebagai pengusaha sukses dan podcaster menjadi sorotan setelah mengundang Gaga Muhammad sebagai tamu di podcastnya.

Biasanya, Grace Tahir mengundang tokoh-tokoh inspiratif dan selebriti yang memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta para ahli di bidangnya, seperti kesehatan.

Namun kali ini keputusannya mengundang Gaga Muhammad menuai kontroversi dan perdebatan.

FYI, Gaga Mohammed baru dibebaskan setelah menjalani hukuman penjara atas insiden yang menyebabkan Laura Anna lumpuh dan kemudian meninggal.

Saat itu, Gaga Mohammed sedang mengemudi dalam pengaruh alkohol sehingga mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan di Tol Jahoravi.

Salah satu warganet akun @rds_dialectique menilai kritik terhadap Gaga Muhammad yang baru saja bebas dari penjara sebagai bintang tamu di Grace Tahir akan memberikan landasan bagi sosok kontroversial tersebut.

“Grace Tahir yang biasanya mengundang tamu ‘bintang’ sungguhan tiba-tiba mengundang Gaga,” kata akun @rds_dialectique.

“Meski podcast Grace Tahir akhirnya menegur dia (Gaga) karena mewakili kepentingan masyarakat umum, tapi jangan sampai adiknya meninggalkanmu di atas panggung,” lanjutnya.

Ia menilai tamu podcast Grace Tahir yang menjadi narasumbernya tidak kompeten.

Jadi tidak ada isinya, yang diinginkan adalah anak kosong, seperti anak kosong, imbuhnya.

Pemilik akun @rds_dialectique juga menyebut Gaga yang mengenakan kaus robek dianggap tidak menghormati Grace Tahir sebagai tamu.

Juga, (Gaga) memakai kaos yang sobek, apa maksudmu? Apakah tidak sopan mencari simpati berarti merasa seperti itu?”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *