Sarwendah Ungkap Kesedihan Mendalam Tinggal di Rumah Baru Tanpa Kehadiran Ruben Onsu

Jakarta, VIWA – Kabar keretakan hubungan Ruben Onsu dan keluarga Sarwenda kian menguat. Sebelumnya sempat disebut-sebut sempat mengajukan gugatan cerai, namun kini terungkap keduanya sudah hidup terpisah selama beberapa bulan.

Dalam podcastnya bersama Melanie Ricardo, Sarwenda mengungkapkan kesedihannya karena harus tinggal di rumah baru yang diimpikannya bersama Ruben Onsu, namun sayangnya Ruben Onsu tak mau tinggal bersamanya.

“Kami mendesain rumah bersama-sama, jadi sedih sekali tinggal di tempat yang berbeda,” kata Sarwenda frustasi.

“Kalau dibilang sedih, itu menyedihkan. Tapi ya, kita tidak bisa hidup dalam kesedihan sepanjang waktu. “Jadi, lakukan apa yang harus kamu lakukan,” lanjut Sarvena.

Namun Sarwenda menegaskan, mereka memutuskan meninggalkan rumah. Ia pun memastikan anak-anaknya, khususnya Betrand Peto, tetap nyaman dan bahagia. 

“Yang penting anak-anak merasa tenang dan bahagia. Mereka sudah punya kamar sendiri di rumah baru ini,” ujarnya.

Soal hubungan spesial Sarvenda dan Betrand Peto pun menjadi perbincangan hangat. 

Menanggapi hal tersebut, Sarvenda mengaku masih merasa canggung saat tampil di depan umum bersama Betrand. 

“Saya masih perlu penyesuaian, takutnya seperti kemarin, apakah saya di depan kamera atau di belakang kamera. Ini menyedihkan, tapi saya berjuang. Saya juga sudah mencoba memperbaikinya, tapi mulut orang lain tidak bisa. Ini tidak bisa diperbaiki,” katanya.

Sarwenda menegaskan, saat ini dirinya ingin fokus pada masa depan anak-anaknya. Ia berharap proses perceraiannya berjalan lancar dan tidak menimbulkan dampak psikologis negatif bagi anak-anaknya. 

“Yang terpenting anak-anak tumbuh dengan baik dan bahagia,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *