Riwayat Juara Bikin Persija Kian Tertantang Lawan Borneo FC di Semifinal Piala Presiden

Solo, VIVA – Persija Jakarta akan melakoni laga melawan Borneo FC Samarinda pada babak semifinal Piala Presiden 2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo pada Selasa 30 Juli 2024 malam.

Pelatih Macan Kemayoran Carlos Peña menilai Laskar Pesut Etam menjadi lawan tangguh dalam perebutan tiket ke putaran final Piala Presiden 2024.

Pelatih Carlos Peña tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena timnya berhasil lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2024. Menurutnya, merebut tiket ke semifinal Piala Presiden merupakan perjuangan yang sangat berharga, bagaimana bisa? bukan. menjadi. pada laga terakhir babak penyisihan grup B mereka mengalahkan tim ibu kota Bali United yang berada di posisi kedua di belakang Arema FC.

“Pada dasarnya kami mempersiapkan diri dengan baik dan kami sangat bersemangat (melawan FC Borneo) karena kami sangat senang bisa bermain di semifinal Piala Presiden,” ujarnya.

Peña juga mengenang, persiapan mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden cukup singkat. Oleh karena itu, tak heran jika para pelatih dan pemain akan bergembira menyambut laga semifinal melawan Persia Jakarta di Stadion Manahan Solo pada Selasa 30 Juli 2024 malam.

“Cukup sulit bagi kami untuk keluar dari kelompok persiapan karena persiapan kami hanya dua minggu. “Kami sangat senang bisa mencapai semifinal dan kami bersiap untuk pertandingan besok,” ujarnya.

Menurutnya, laga melawan FC Borneo merupakan ujian sempurna. Pasalnya tim berjuluk Pesut Etam itu sukses meraih gelar juara reguler seri Liga 1 2023/2024. Dengan keberhasilan yang diraih lawan, Carlos Peña meminta anak asuhnya tetap bersemangat dan bersatu.

“Ini ujian yang bagus bagi kami karena melawan tim juara reguler Ligue 1 musim 2023/2024, sehingga menjadi motivasi kami untuk pertandingan besok,” harapnya.

Sementara itu, salah satu pesepakbola Persija, Rizka Rideau, mengaku persiapan jelang laga krusial melawan Kalimantan sudah matang. Ia pun ingin mengajak para pemain di tim Macan Kemayoran untuk fokus dengan skill yang dimiliki setiap pemainnya.

“Semua pemain kami siap untuk pertandingan besok. Ya, kita tahu Borneo adalah tim yang bagus dan bagus. “Saya dan teman-teman akan saling fokus melihat kelebihan dan kekurangan untuk memaksimalkan pertandingan besok,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *