Cetak Gol Lawan Filipina, Indra Sjafri Belum Puas dengan Penampilan Jens Raven

SURABAYA – Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri mengaku belum puas dengan penampilan pemain Jens Raven meski sukses mencetak gol pertama ke gawang Filipina.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bang Tomo (GBT) Surabaya, Rabu malam, 17 Juli 2024, Indonesia menang melawan Filipina dengan skor 6-0.

Arliansya (12′ dan 50′), Iqbal Gwijange (21′ dan 42′), Kadek Arel (28′) mencetak gol kemenangan Garuda Muda, sedangkan Jens Raven mencetak gol pertama pada menit ke-87.

Usai mencetak gol pertamanya, Jens Raven terlihat sangat emosional. Pemain FC Dordrecht U21 itu kemudian melakukan selebrasi. Di sisi lain, Indra Sjafri pun turut bersujud syukur.

Penampilan pemain berusia 18 tahun, kata Indra Szaffrey tentang gol Ravens. Namun, ada satu hal yang tidak memuaskannya.

Pelatih berusia 61 tahun itu mengungkap harapannya bisa mencetak dua gol ke gawang Filipina jelang laga.

“Tapi dia meyakinkan saya bahwa dia akan mencetak dua gol. Ya, saya punya satu gol lagi,” kata Indra Szaffrey kepada wartawan usai pertandingan.

Namun Indra Szaffrey menilai penampilan Raven di laga pembuka Piala Asia ini lebih baik lagi.

Jens baru bergabung, menurut saya dia masih harus beradaptasi dengan tim, ujarnya.

Terakhir, Indra Garuda mengucapkan terima kasih kepada Muda atas suksesnya mengawali kompetisi Piala ASEAN U-19. Saya berharap kesuksesan ini terus berlanjut.

“Pertandingan pertama itu sakral. Jika kami tampil baik di pertandingan pertama, kami bisa tampil baik di pertandingan kedua dan ketiga, yakinnya.

Setelah itu, Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Kamboja pada laga kedua Grup A Piala ASEAN pada Sabtu, 20 Juli 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *