Proses Cerai, Andika Rosadi Pisah Ranjang dengan Nisya Ahmad

JAKARTA, Wiwa – Adik perempuan Rafi Ahmad, Nisya Ahmad, mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Ndika Rosadi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nisya mengajukan gugatan cerai pada Mei 2024 dan proses perceraian masih berjalan.

Hari ini, Kamis 8 Agustus 2024, sidang perceraian kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Andika Rosadi hadir langsung didampingi kuasa hukum. Gulir ke depan.

Ditemui usai sidang, Andika mengaku hubungannya dengan Nisya masih baik. Sebenarnya keduanya masih tinggal serumah.

“Kami masih kurang berkomunikasi dengan baik dengan istri saya dan saya masih berdiam diri di rumah,” kata Ndika Rosadi.

Andika mengungkapkan, meski tinggal serumah, ia dan Nisya tak lagi tidur di ranjang yang sama, yakni ranjang terpisah. 

“Kita tidak satu ranjang lagi,” kata Andica.

Andika pun menyayangkan pernikahannya dengan Nisya Ahmed berakhir dengan perceraian di usia 15 tahun. Meski demikian, komunikasi keduanya tetap terjalin dengan baik. 

“Memalukan banget, makanya saya berdoa. (Komunikasi) Benar-benar berjalan, padahal tadi malam kita masih kumpul,” kata Ndika.

Andika merasa kecewa sekaligus sedih saat Nisya mengajukan gugatan cerai. Di saat yang sama, dia bersyukur atas kekuatan keluarganya.

“Awalnya saya pasti sedih, saya merasa tertekan, tapi alhamdulillah saya punya keluarga yang mendukung semua orang, anak-anak mendukung semua orang, semua orang mendukung saya, termasuk mertua saya,” kata Andika.

Andika dan Nisya kini fokus pada tumbuh kembang anak serta merawatnya bersama. Sebagai informasi, Andika dan Nisya dikaruniai tiga orang anak dalam pernikahannya.

“Kami berdua harus fokus pada anak-anak,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *