18 Tahun Membina Rumah Tangga, Apa Alasan Andre Taulany Ceraikan Istri?

Tangerang, Wiwa – Komedian Andre Taulani dan Rien Wartia Trigina mendapat kabar mengejutkan dari rumahnya. Andre Taulani diam-diam mengajukan cerai istrinya ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. 

Andre Taulani telah mengajukan gugatan cerai dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang mulai 4 April 2024. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Ummi Azma, Humas Pengadilan Agama Tigarkasa. Gulir terus, oke?

Adapun nama Andreas Taulani bin RNI Houmahu memang benar menggugat cerai istrinya Ren Wartia Trigina binti Julius Antoni pada 4 April 2024 di PA Tigarxa, katanya dalam klip video yang diunggah. Gosip. . Akun @lambegosiip.

Lebih lanjut Ummi Azma mengungkapkan, proses persidangan saat ini sedang berlangsung. Keduanya melalui proses mediasi. Namun keduanya sepakat untuk berpisah.

“Mediasi sudah selesai, tapi yang saya dapat, saya belum bisa memberikan detailnya karena melalui tahapan dan saya tidak bisa memberikan detailnya,” jelasnya.

Di sisi lain, berdasarkan gugatan cerai yang dilayangkan Andre Taulani, Humas PA Tigaraksha sendiri belum bisa membeberkan detailnya. 

“Saya tidak bisa menjelaskan lebih lanjut karena perkara perceraian ini merupakan perkara yang tertutup untuk umum. Yang pasti Andre Taulani sudah mengajukan perkaranya,” jelasnya.

FYI, Andre dan Erin menikah pada 17 Desember 2005. Pernikahan Andre dan Erin sendiri beberapa kali diterpa kabar buruk.

Salah satu penyebabnya adalah Andre jarang membagikan momen bersama istrinya di media sosial. Bahkan, ia sangat tertutup soal status pernikahannya dengan Erin.

Berita perceraian sudah banyak beredar dalam 5 tahun terakhir, bahkan hanya sekali. Tapi saat itu tidak ada kabar.  Isu putusnya pernikahan Andre Taulani dan Erin pun kembali mencuat akibat perpisahan mereka setahun lalu. Namun sekali lagi kabar ini tidak kunjung datang.

Akhirnya, awal April lalu, Andre diam-diam mengajukan gugatan cerai terhadap Erin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *