Alasan Arema FC Rekrut Pablo Oliveira

Malang, VIVA – Pelatih Arema FC Joel Cornell membeberkan alasan meningkatkan gelandang bertahan Pablo Oliveira. Pemain Brasil berusia 29 tahun itu dinilai sebagai pemain serba bisa, Arema FC membutuhkannya sebagai pemain pelapis rotasi. 

Jadi Pablo Oliveira kuat, kalau tim butuh pertahanan, dia bisa bertahan dengan cepat. Lalu kalau perlu, dia juga bisa, kata Joel, Rabu, 14 Agustus 2014. 

Manajer Operasi Arema FC, Sudarmaji sebelumnya mengatakan, ada beberapa spekulasi mengenai pemain asing yang akan direkrut Arema FC. Namun setelah melalui beberapa pertimbangan, pihak manajemen dan pelatih akhirnya merekrut Pablo Oliveira sebagai pemain asing kedelapan. 

Ada spekulasi mengenai beberapa pemain asing. Tapi ini adalah hasil diskusi antara pelatih dan manajemen untuk memutuskan komposisi pemain asing harus seimbang, kata Sudarmaji. 

Karena itu, 8 orang sebenarnya bisa tampil meski di posisinya masing-masing, bisa membuat permainan yang berarti. Dengan merekrut Pablo, komposisi pemain asingnya lengkap. Kontrak 1 tahun, imbuh Sudarmaji.

Sudarmaji mengatakan, manajemen dan pelatih sudah melakukan analisa, khususnya hasil Piala Presiden 2024 di turnamen ini, sehingga sudah muncul juaranya. Namun ada kelemahan di kawasan ini yang perlu diatasi. 

“Yang pasti sudah dijelaskan oleh manajemen dan pelatih, terutama di ajang Piala Presiden, makanya mereka ingin merekrut Paul, perlu intensitas dan rotasi maksimal di lini tengah. Jadi yang terpenting hari ini (Selasa malam) adalah pendaftaran The Ultima oleh karena itu kita harus segera mengambil langkah percepatan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *