Heboh, Kabar Laudya Cynthia Bella Jadi Istri Ketiga Ustaz Nuzul Dzikri

VIVA Showbiz – Nama Laudya Cynthia Bella sontak menyita perhatian pengguna media sosial usai kabar dirinya meninggalkan masa duda. Usai resmi putus dengan Engku Emran pada 2020 lalu, Bella dikabarkan sudah menikah lagi.

Laudya Cynthia Bella dikabarkan sudah menikah dan menjadi istri ketiga dari Ustaz Mihemed Nuzul Dzikri yang kondang. Kabar ini ramai di media sosial, Lambe Turah.

Dalam salah satu foto yang diunggah, Laudya Cynthia Bella disebut-sebut sebagai istri ketiga Ustaz Nuzul Dzikri. Mari kita telusuri terus artikel lengkapnya di bawah ini.

Banyak ustadz yang hadir dalam acara pernikahan ketiga Ustaz Nuzul Dzikri dengan Laudya Cynthia Bella, tulis akun tersebut.

Akun Suhada Suhada menulis: “Terima kasih jika benar Bella adalah istri ketiga dari Ustaz Nuzul Dzikri.”

“Masya Allah, adik Laudya Cynthia Bella menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri,” tulis akun Nurbaiti. 

Dan masya Allah, hari ini keluar kabar bahwa LCB menikah dengan salah satu ustadz Salaf bernama Ustadz Nuzul Dzikri Hafidzahullah, kata akun Sulhidayah Syam.

Namun belum ada konfirmasi dari Bella terkait kabar tersebut.

Sebagai informasi, Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Engku Emran sendiri merupakan seorang pengusaha di Malaysia. Dia pernah menikah dengan seorang artis sebelumnya dan memiliki anak. 

Namun sayang, keharmonisan keluarga mereka sempat diragukan. Di penghujung tahun 2019 tepatnya bulan Oktober, topik pernikahan Bella dan Emran mencuat ke publik.

Kabar buruk tersiar saat Bella mengunggah foto bersama suaminya di Instagram story miliknya.

Dalam foto tersebut, Bella menuliskan bahwa itu adalah foto terakhir bersama suaminya yang diunggahnya ke media sosial.

“Insyaallah ini pesan terakhir sama suamiku. Soalnya wanita-wanita zaman sekarang, mereka suka barang-barang kita. Kalau kamu memang mau, insya Allah adik, tante, dari, hi-hi-hi, mintalah,” tulis Bella. . , pada saat itu. 

Kabar putusnya pernikahan mereka semakin bertambah. Hingga akhirnya Bella dan Emran resmi putus pada tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *