Manchester United Dapatkan Pengganti Wan-Bissaka

VIVA – Manchester United sangat ingin menjual bek kanan Aaron Wan-Bissaka musim panas ini karena kontrak pemain internasional Inggris itu akan segera berakhir dan dia bisa meninggalkan klub secara cuma-cuma.

Setan Merah menurunkan Wan-Bissaka ke bangku cadangan lebih dari setahun yang lalu demi mendukung kehadiran Diogo Dalot yang lebih menyerang, yang telah menjadi pemain kunci Manchester United dalam beberapa bulan terakhir.

Dalot pertama kali menjadi terkenal di musim 2021/22 ketika ia mendapat dukungan kuat dari Cristiano Ronaldo, menawarkan Manchester United pemain yang lebih cocok untuk tim dengan aspirasi Liga Champions.

Namun Dalot saja tidak cukup di posisi itu, sehingga Manchester United dengan bijak mencari profil bek kanan yang berbeda untuk bekerja sama dengan pemain internasional Portugal itu sebagai pengganti Wan-Bissaka.

Noussair Mazraoui dari Bayern Munich, mantan bintang Ajax, ada dalam radar transfer Man United tetapi tampaknya tidak ada dalam daftar setelah Bayern dan West Ham menyetujui transfer.

Namun, Florian Plettenberg dari Sky Sports Jerman kini melaporkan bahwa kepindahan Mazraoui ke West Ham telah dibatalkan meskipun ada kesepakatan, dan The Hammers secara mengejutkan menarik diri dari kesepakatan tersebut.

Ini berarti Manchester United sekarang sedang dalam negosiasi lanjutan untuk Mazraoui, ingin mengontrak bintang Maroko itu sebagai saingan Dalot. Mazraoui justru lebih diunggulkan sebagai starter ketimbang Dalot karena mampu menyerang dan bertahan di level tinggi.

Manchester United telah mendapatkan dua pemain besar untuk posisi kunci: striker Bologna Joshua Zirkzee dan bek Lille Leny Yoro, yang secara luas dipandang sebagai talenta generasi di lini belakang.

Man United kini mendekati kesepakatan untuk memulai dua pesaing Liga Champions 2023/24, yaitu gelandang PSG Manuel Ugarte dan Noussari Mazraoui dari Bayern Munich.

Wan-Bissaka sendiri telah dikaitkan dengan kepindahan ke West Ham, namun juga sedang dalam pembicaraan transfer dengan Inter Milan untuk bek kanan Belanda Denzel Dumfries.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *