FOTO: Ivan Fhanany Memukau JFC 2024 dengan Koleksi Zodiac yang Memikat

Desember, VIVA –  October Fashion Festival (JFC) 2024 sebagai festival fashion internasional kembali digelar tahun ini. Kemeriahan JFC 2024 kali ini ditandai dengan produk pelembut kain konsentrat WINGS Care, Royale Parfum Series SoKlin yang berkolaborasi dengan desainer lokal Indonesia. Dalam acara tersebut, karya inspiratif para desainer lokal ditampilkan di bagian Artwear parade ‘Zodiac’ pada hari kedua JFC 2024. Fashion piece Kreasi ini ditampilkan secara impresif dan teatrikal yang memadukan unsur tari, seni, dan musik.

Josephine Moira selaku brand representatif Royale Parfum Series SoKlin PT WINGS Surya mengatakan: “Kami sangat senang WINGS Group dapat berpartisipasi dalam ajang JFC selama dua tahun berturut-turut, dimana pada tahun ini kami hadir bersama Royale Parfum Line SoKlin. Royale Parfum Line JFC dan SoKlin sama-sama merupakan langkah awal menuju kesuksesan, membuat kami mendukung penuh JFC 2024. Produk pelembut kain konsentrat ini mengusung semangat kampanye “Ku Win My World” yang mengedepankan kesuksesan wewangian mewah yang terinspirasi dari para selebriti dunia. dengan percaya diri menciptakan karya-karya yang menginspirasi, seperti karya kostum inovatif yang ditampilkan oleh desainer lokal di JFC 2024 sebagai ajang kelas dunia.”

Sesuai dengan tema parade JFC 2024 ‘Zodiac’ bahwa setiap manusia memiliki keunikan dalam perjalanan hidupnya, kolaborasi dengan desainer lokal ini menampilkan kreasi 10 halaman dengan balutan warna-warni yang mewakili ciri dan potensi manusia. Rangkaian bunga seperti mawar merah, bunga sakura, anggrek ungu, dan nilam putih juga menghiasi busana tersebut karena mewakili aroma produk pelembut kain pekat dan semangat yang dibawanya. Pakaian tersebut juga dilengkapi dengan detail aksesoris seperti mahkota, bintang dan elemen lainnya yang menggambarkan kekuatan tanda zodiak.

Ivan Fhanany, desainer lokal Indonesia asal Kota Jember ikut turut serta mempercantik busana kolaborasi yang ditampilkan di JFC 2024. “Saya sangat bersyukur tahun ini saya dipilih oleh SoKlin dan tim The Jember Fashion Carnaval percaya menghadirkan fitur baru di dalamnya. festival ini.Setiap desain kostum saat ini bersifat linier dengan ciri khas masing-masing tanda zodiak serta memiliki filosofi aroma dan warna dari lini produk SoKlin, misalnya merah mawar menjadi warna utama yang mewakili energi zodiak tanda dengan keberanian dan energi antusias “Lalu ada gambar lambang zodiak yang dilambangkan Virgo. dekat bunga bakung,” kata Ivan.

Seluruh pakaian pada pawai Zodiac JFC 2024 diolah dengan Seri Royale Parfum SoKlin dengan teknologi Royale Activ Touch yang inovatif. Inovasi ini mampu menebarkan keharuman parfum mewah di setiap sentuhan. Aroma varian Royale Parfum Series SoKlin Hot Summer juga membantu membangun suasana dress show dengan aroma segar cassis, pir dan melon segar yang dipadukan dengan aroma lavender dan melati serta fleur de lis.

Secara berkesinambungan di Jember Fashion Carnaval 2024, Royale Parfum Series SoKlin kedepannya akan terus menginspirasi seluruh generasi muda Indonesia untuk meraih kesuksesan dengan terus berkarya dan menunjukkan rasa percaya diri. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group yaitu “Hal-hal baik dalam hidup harus menjadi milik semua orang”, di mana setiap orang dapat mengakses produk-produk berkualitas tinggi dari Royale Parfum Line SoKlin untuk menemani langkah pertama setiap anak muda menuju kesuksesan. Parfum Royale dari SoKlin, Aku Memenangkan Duniaku! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *