200 Personel Kawal HUT ke-79 RI di IKN, tapi Bukan TNI/Polri

IKN, VIVA – Dikirim untuk mengawal HUT ke-79 Republik Indonesia atau Republik Indonesia pada Sabtu, 17 Agustus 2024, di ibu kota negara IKN Nusantara atau Kalimantan Timur.

Namun petugasnya bukan dari unsur TNI/Polri melainkan dari Perusahaan Telekomunikasi Indonesia. Sebagai informasi, TelkomGroup telah membangun infrastruktur jaringan IKN mulai tahun 2023.

TelkomGroup juga telah membentuk satuan tugas khusus untuk mengawal persiapan perayaan HUT RI ke-79, termasuk persiapan agar berjalan lancar dan lancar.

Untuk memastikan keandalan layanan dan infrastruktur TelkomGroup, telah berhasil dilakukan dua kali pengujian berulang.

Pengujian yang dilakukan meliputi pengujian lalu lintas dan pelayanan, pengujian daya, pengujian jaringan telekomunikasi, dan pengujian konektivitas.

“Kami telah mengembangkan infrastruktur di tingkat akses, agregasi, dan tulang punggung,” kata direktur jaringan. Kami telah menyetel semua homing ganda agar lebih tahan lama. Pengujian dilakukan melalui pengujian berulang-ulang untuk memastikan bahwa baik link utama maupun link cadangan berfungsi dengan baik. dan Harlan Wijenarco dari IT Solutions Indonesia.

Selain pelayanan dan infrastruktur telekomunikasi, sebanyak 200 personel dikerahkan untuk menjamin keselamatan dan kesejahteraan seluruh personel, siap memberikan pengamanan 24/7 guna menyukseskan HUT ke-79 Republik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *