Beto Goncalves Isyaratkan Gantung Sepatu di Akhir Musim Ini

Bandung, VIVA – Pemain PSBS Biak Alberto ‘Beto’ Goncalves mengungkapkan akan mengakhiri karir sepak bolanya pada akhir musim La Liga 2024/2025. Saat ini Beto berusia 43 tahun.

Namun sebelum mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola, Beto mengaku ingin memberikan kontribusi positif bagi PSBS Biak. Selain itu, tim bernama Pacific Storm juga dipromosikan ke Liga 1.

Beto mengatakan kepada wartawan, “Iya, karena saya profesional dan saya juga menjaga diri dengan baik, saya menjaga makan dan tidur, jadi saya masih kuat.”

“Jadi ini mungkin Liga 1 terakhir bagi saya. Tapi saya harap bisa membantu teman-teman PSBS Biak, dengan pengalaman dan waktu saya,” ujarnya.

Saat menghadapi Persib Bandung pada laga pertama Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024, Beto masuk dalam susunan pemain.

Namun eks pemain Persipura Jayapura dan Arema FC itu tidak bermain. Pelatih PSBS, Juan Esnaider, mempercayakan Alexandro Pereirra di lini depan.

Pada laga kali ini, PSBS harus mengakui kegigihan Persib dengan skor 4-1.

Beto menilai Skuad Maung Bandung sudah bekerja maksimal. Tim besutan Bojan Hodak itu juga punya pengalaman paling tinggi dari PSBS yang kini sudah promosi ke Liga 1.

Saya ucapkan selamat kepada tim Persib Bandung, mereka sangat kuat dan tim kami mulai bermain di Liga 1, mungkin mereka belum punya pengalaman, mereka hanya punya pemain baru di Indonesia, mereka belum cocok untuk Liga Indonesia. Dia berkata.

“Saya kira mereka butuh waktu, kami masih punya peluang bermain di Bali, melawan PSM untuk meraih kemenangan pertama di Liga 1. Tapi saya lihat hari ini Persib Bandung bersatu, kuat, tim bagus,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *