Kimberly Ryder Tuntut Nafkah Rp5 Ribu ke Edward Akbar, Netizen: Hina Banget Mantannya!

Jakarta, VIVA – Artis Kimberly Ryder resmi menggugat cerai suaminya Edward Akbar. Pada Rabu, 7 Agustus 2024, sidang pasca perceraian digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Yang mengejutkan publik adalah pendapatan yang diklaim Kimberly dalam gugatannya. Dia hanya meminta 5.000 MNT untuk anaknya. Hal tersebut dibenarkan langsung oleh pengacara Kimberly, Machi Ahmad.

“Klien saya tidak mempersulit dia dan klien saya untuk menuntut tunjangan sebagai penggugat dalam gugatannya. Tunjangan Muta, idda, madhia, kiswa dan topeng hanya Rp 1000. Total lima (tunjangan) hanya Rp 5 ribu, jadi tidak sulit baginya sebagai terdakwa” kata Machi.

Kimberly sendiri menegaskan bahwa dia tidak menginginkan harta benda atau materi dari Edward. Yang terpenting baginya adalah tanggung jawabnya sebagai ayah bagi kedua anaknya, Edward.

Maksudnya, saya tidak mempersulit. Saya tidak butuh apa-apa untuk diri saya sendiri, jadi yang terpenting adalah bertanggung jawab terhadap anak-anak, kata Kimberly.

Netizen pun langsung mengomentari postingan Kimberly kepada Edward Akbar. Netizen ramai menggambarkan Edward Akbar sebagai orang yang cerdas sehingga Kimberly mengabaikan tugasnya untuk menunjang hidupnya.

“Aku mengerti maksudmu. Penampilannya sangat menghina, seperti dia tidak memiliki apa-apa,” tulis salah satu warganet.

“5.000 hanya untuk mencegah mantannya menghidupi anak karena dia atau suaminya tidak mampu membayar sebanyak itu,” kata salah satu warganet.

“Menurutku ini pertanda suaminya mungkin tidak mendukungnya dalam pernikahan,” imbuh warganet.

Pernikahan Kimberly dan Edward selama 6 tahun akhirnya berakhir. Sebelumnya, Kimberly sempat melaporkan Edward ke polisi karena dicurigai menggelapkan mobilnya. Investigasi kasus ini sedang berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *