Aisyahrani Ungkap Ciri-ciri Wajah Anak Syahrini, Mirip Siapa?

VIVA, Jakarta – Keluarga Syahrin berbahagia menyambut anggota baru, anak pertama penyanyi itu bersama Reno Barak. Bayi mungil tersebut lahir pada 1 Agustus 2024 di Singapura. Hari itu istimewa karena merupakan hari ulang tahun Sahrini.

Banyak masyarakat Indonesia yang penasaran dengan kemunculan anak Syahreni dan Reno Barak ini, karena masih menjadi misteri. Dari segi jenis kelamin pun banyak yang menduga Sohrini melahirkan anak kembar, namun hal tersebut secara tidak langsung dibantah oleh adik Sohrini, Isaharani. Gulir lebih jauh.

Alhamdulillah ya Allah terima kasih Allahu Akbar, tulis Issahrani pada Jumat, 2 Agustus 2024 dalam postingan Instagram @lambegosiip.

Melihat baby shower yang digelar beberapa waktu lalu, karena semua dekorasinya berwarna pink, saya curiga Sohrini akan melahirkan seorang anak perempuan. Bahkan Sehrini dan Reno Barak difoto mengenakan pakaian serba pink. Warna ini sering digunakan dalam acara gender mengungkapkan, artinya sang ibu akan mempunyai anak perempuan.

Hal itu pun ditegaskan Ayeshahrani lewat unggahannya. Dia mengatakan bahwa adiknya sangat cantik dan itu membuatnya sangat bahagia. Kata “cantik” yang disebutkan Ayesha Harani berarti dia kini resmi menjadi saudara perempuannya. Ayesha Harani pun membeberkan inisial anak Shahrini yang saat ini bernama Baby R, tanpa membeberkan nama bayi tersebut.

“Baby R, kamu cantik, Rani Rani lucu sekali, kamu manis sekali,” kata Ashlani.

Selain memastikan jenis kelaminnya, Ashlani juga membeberkan ciri-ciri wajah keponakan barunya tersebut. Katanya, anak itu bermata sipit dan berwajah cantik. Sayangnya, identitas asli bayi Sahrini masih dirahasiakan dari publik, meski banyak pihak yang tertarik dengan kemiripan bayi tersebut dengan orang tuanya.

Ashlani berkata, “Saat Rani bangun tadi malam, kamu membuka matamu yang bersinar dan aku ingin memakanmu.”

Ashrani pun merasa bahagia mengingat sang adik telah menunggu selama lima tahun untuk menikah dan memiliki anak. Ia lalu berdoa agar keponakannya itu segera sembuh.

Ayesha Harani menjelaskan: “Selamat datang di dunia anak cantik. Semoga sehat selalu. Selamat untuk Ibu Anas dan Ayah Reno. Lengkaplah kebahagiaan kalian. Masya’Allah pokoknya bahagia.”

Dari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *