Viral Fenomena Mobil ‘Hamil’ di China hingga Timbul Benjolan Besar, Ini Penyebabnya

Jakarta, VIVA – Media sosial ramai setelah beberapa kali terjadi tabrakan mobil dengan mobil hamil di China. Sesaat kemudian, muncul lubang besar di badan mobil.

Selasa, dikutip Hindustantimes. 13 Agustus Pada tahun 2024, banyak mobil yang mengalami ketukan mesin. Situasi ini membuat mobil tersebut mendapat julukan “mobil hamil”.

Beberapa pengguna Platform X lainnya mengklaim bahwa efek ini hanya terlihat pada mesin lokal. Jurnalis Tiongkok Jennifer Zeng menulis di platform X, “Jangan main-main. Mobil buatan China bisa hamil jika kepanasan.

Tiongkok saat ini sedang mengalami gelombang panas yang parah, yang memberikan dampak yang tidak biasa pada mobil. banyak mobil Bahkan Audi pun terpengaruh.

Tampilan kotak lem disebabkan karena lem menempel di dalam kotak. Ketika gas dan udara mengembang di dalam cat, perekat pelindung dan lapisan bodi.

Temperatur yang tinggi dan paparan sinar matahari dalam waktu lama dapat mempengaruhi ketahanan dan tampilan body wrap mobil. Salah satunya adalah peradangan; Hal ini menyebabkan kekakuan dan pembengkakan seperti yang terlihat dalam video viral.

Seperti yang dikatakan The Wrap Guys, “Seiring waktu; Temperatur yang tinggi akan menyebabkan bungkus vinil retak; Ini mungkin melepuh dan berubah warna.

Bungkus perekat berkualitas baik. Perekat yang kuat dan pemasangan yang tepat seharusnya tidak menimbulkan masalah serius. Pemilik kendaraan disarankan untuk parkir di tempat yang teduh dan melakukan pengecekan secara berkala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *