Momen Pertemuan Cut Intan Nabila dan Sang Ayah Pertama Kali, Peluk Erat Sampai Nangis Kejer!

Jakarta, VIVA – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Cut Intan Nabila terus berlanjut. Mantan seniman bela diri ini telah dianiaya oleh suaminya Armor Toreador sejak tahun 2020.

Armor Toreador kini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Bogor. Sedangkan Cut Intan Nabila sudah berada di tempat aman. Untuk informasi selengkapnya, datang

Dalam video yang diunggah selebgram Shella Saukiah, ayah Cut Intan Nabile berbagi momen haru saat bertemu putrinya. Dalam unggahan TikTok, Ayah Cut Intan Nabile yang mengenakan jaket dan masker hitam tampak mengawasi putrinya dari balik pintu.

Saat masuk, ia melihat ayah Cut Intan Nabile mencium kening cucu pertamanya. Potong Intan sebelum akhirnya memasuki ruangan tempat Nabila berada. Melihat ayahnya datang, wanita berhijab itu langsung menghampiri ayahnya. Keduanya terlihat berpelukan saat Cut Intan Nabila menangis tak terkendali hingga tak mampu berkata-kata.

Anak saya mengenaskan, kata ayah Cut Intan Nabila, Sabtu, 17 Agustus 2024. 

Melihat putrinya menangis, ayah Cut Intan Nabile memeluknya lebih erat dan mengelus kepala putrinya. Ayah Cut Intan Nabila pun mendengar tangis Istigfar, sementara putrinya semakin menangis. Teman-teman Intan Nabila yang ada di sana pun ikut menangis tersedu-sedu. 

Kemudian ayah Cut Intan Nabile segera membawa cucu ketiganya yang usianya kurang dari sebulan. Sementara itu, Cut Intan Nabila masih terdengar menangis sambil menyeka air matanya. 

Dulu, postingan Cut Intan Nabila di Instagram sempat disoroti masyarakat, di mana ia akhirnya berani mengungkap kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya. Cut Intan mengatakan, ini bukan pertama kalinya Armor bersikap kasar padanya. Ia mengaku memiliki puluhan video bukti kekerasan dalam rumah tangga. 

 “Saya bertahan selama ini karena anak-anak saya,” katanya. Ini bukan kali pertama saya mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Masih ada puluhan video lainnya yang disimpan sebagai barang bukti,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *