Dapatkan Sneakers Eksklusif BRImo X USS Downtown Market Surabaya, Begini Syarat dan Ketentuannya

VIVA – Buat kamu yang suka mengoleksi sneakers, pastinya ada limited edition sneakers yang kamu cari untuk melengkapi koleksimu. Sayangnya, rata-rata harga sneakers premium tergolong mahal sehingga harus merogoh kocek lebih dalam. Sepatu sneakers edisi terbatas juga terkadang sulit ditemukan terutama di Indonesia.

Jangan khawatir! Ada kabar gembira buat para pecinta sneakers karena BRImo x USS Downtown Market Surabaya sedang mengadakan Lelang Sepatu Eksklusif yang memberikan kamu kesempatan untuk membeli sneakers idamanmu. Segera bersiap-siap karena acara ini hanya akan diadakan pada tanggal 26-28 Juli 2024 di Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Lelang sepatu ini membuka lelang 6 pasang sepatu edisi terbatas selama tiga hari acara BRImo x USS Downtown Market Surabaya. Sayang jika melewatkan kesempatan ini karena tidak setiap hari Anda berkesempatan untuk membeli sepatu istimewa tersebut.

Bersiap! Simak syarat dan ketentuan Lelang Sepatu Eksklusif ini: Daftar lelang dengan membuka Tabungan BRI + minimal deposit Rp 10 juta di Booth BRI Mo dan dilaksanakan paling lambat tanggal 31 Januari 2025. Peserta harus mendaftar lelang BRImo. Sesi 1 pukul 14.00 WIB dan sesi 2 pukul 20.00 WIB di area Stand BRImo. Kriteria pemenangnya adalah peserta dengan komitmen simpanan tabungan tertinggi. Pemenang lelang wajib membuka cicilan BritAma Plan Flexy di BRImo. Akan diadakan lelang 1 pasang sneakers seharga Rp 500 ribu per sesi dan selama 6 bulan.

Sepatu kets mana yang akan dilelang?

Beragam sepatu edisi terbatas dilelang dalam Lelang Sepatu Spesial ini. Salah satunya mungkin ditujukan untuk Anda para kolektor sneaker. Pada hari pertama, balapan Jordan 1 High OG Chicago Lost and Found Men diadakan pada sesi sore pertama, dan balapan Adidas Samba ‘Consortium Cup’ x Extra Butter diadakan pada sesi malam kedua.

Pada hari kedua, giliran Jordan 1 High OG Bred Patent Men’s yang dilelang pada sesi pertama. Untuk sesi kedua, Anda bisa menawar Air Max 1 Travis Scott Baroque Brown. Ada juga Dunk Low Union LA Passport Pack Court Purple yang bisa kamu ambil di sesi pertama hari ketiga. Akhirnya lelang Adidas Samba OG Jjjoound Tobacco telah berakhir.

Jadi, sudah siapkah kamu untuk memiliki sneakers spesial yang selama ini kamu impikan? Persiapkan tabunganmu dari sekarang, karena semakin tinggi komitmenmu dalam menginvestasikan tabunganmu, maka semakin besar peluangmu untuk mendapatkan sepatu yang kamu cari.

Selain Special Shoe Auction, terdapat berbagai penawaran dan aktivitas menarik di BRImo x USS Downtown Market Surabaya, seperti e-coupon, lucky draw, cashback, undian, dan sepatu senilai Rs 50 ribu!

1. E-kupon senilai Rp 100.000

Download BRImo dan buka rekening tabungan BRI BritAma di USS Yard Sale Surabaya, Anda bisa langsung mendapatkan e-voucher senilai Rp 100K. Promosi ini berlaku untuk 300 pendaftar pertama, jangan lewatkan kesempatan menarik ini.

2. Undian berhadiah

Dengan menyelesaikan tabungan BRI BritAma minimal Rp 10 juta pada acara USS Downtown Market Surabaya, Anda berkesempatan mengikuti undian berhadiah produk dan e-kupon logam mulia senilai maksimal 1 gram.

3. Program Cashback Rp 300.000

Promosi ini berlaku untuk penukaran struk pembelian minimal Rp 1 juta dalam 1 struk menggunakan BRImo QRIS, kartu kredit dan debit BRI di USS Downtown Market Surabaya. Peserta program akan mendapatkan pengembalian uang tunai sebesar Rp 100 ribu yang berlaku kelipatan, dengan maksimal pengembalian uang tunai sebesar Rp 300 ribu. Kampanye ini berlaku untuk 100 orang pertama per hari.

4. Program Lotere

Peserta undian berkesempatan memenangkan hadiah seperti iPhone 15 Pro, Crocs Pollex Clog dan Adidas Samba OG Sporty serta Rich Blue Grey. Cara mendapatkan hadiah undian: Belanjakan minimal Rp 300 ribu dalam 1 struk dan dapatkan 1 tiket undian. Buka tabungan BRI di booth BRImo dan menangkan 10 tiket undian. Ajukan kartu kredit BRI di booth BRImo dan menangkan 20 tiket undian.

Jangan lewatkan keseruan undian hari terakhir karena Anda mungkin pemenangnya! Ayo kunjungi BRImo x USS Downtown Market Surabaya sekarang. Jangan lupa download BRImo di App Store, Play Store atau Huawei App Gallery ya. Simak fakta menarik lainnya di Instagram @bankbri_id. Nantikan acara menarik BRImo x USS di kota-kota mendatang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *