Gibran dan Sang Putra Tampil Pakai Adat Papua, Penampilan Jan Ethes Bikin Gagal Fokus

Jakarta, VIVA –  Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 kali ini menyedot perhatian banyak netizen di dunia maya.  Tak hanya penampilan para anggota Paskibraka perempuan kali ini yang kembali memikat hati para pemakai hijab, kehadiran Wakil Presiden terpilih (Wapres) Republik Indonesia Gibran Rakabuming Raka dan keluarga kecilnya juga tak asing lagi. telah dibahas.

Seperti momen yang terekam dalam video unggahan di bawah ini. Dibagikan di akun Instagram @rumpi_gosip, anak pertama Presiden Joko Widodo ini terlihat sangat akrab dengan pakaian yang sama dengan putranya Ian Etes. 

Kemunculan Jan Etes dan ayahnya di Istana Merdeka, Jakarta pun berhasil menarik perhatian netizen. Bagaimana tidak, saat itu Gibran Rakabuming Raka dan Jan Etes Srinarendra tampil dengan pakaian adat Papua.

Tak hanya berdua, kakak laki-laki Kaisang, Pangarep, juga didampingi istrinya Selvi Ananda dan putrinya La Lemba Mana, terlihat bersama dalam berbagai pakaian adat. Terlihat, Selvi Ananda dan putri kesayangannya tampak serasi dalam balutan busana adat Lampung berwarna hitam.

Dalam video itu, Gibran yang tiba di Istana Merdeka langsung menyapa awak media dengan senyum ramah dan lambaian tangan. Sekadar informasi, para tamu undangan mulai memenuhi halaman Istana Merdeka dengan mengenakan pakaian adat. Ada yang menggunakan adat Jawa, adat Betawi bahkan adat Bali.

Reaksi pengguna internet

Tak disangka, unggahan video ayah dan anak yang mengenakan pakaian adat Papua sukses menyedot perhatian publik.

“Baguslah keluarga ini mengucapkan selamat kepada Pa Jokowi atas keberhasilannya mengantarkan anak-anaknya menjadi orang sukses,” tulis salah satu jaringan.

“Tolong jaga orang Papua juga ya pak,” komentar yang lain.

“Estafet sudah dimulai, ibu sudah stabil, sekarang bapak…sepertinya anak sudah paham siapa dirinya, kenapa harus dibawa ke upacara kenegaraan, dan dia bernyanyi.”

“Etes persis gaya Pak Jokowi,” seru yang lain.

“Insyaallah Jan Etes punya aura calon presiden masa depan.. semoga melampaui Lolo @Jokowi, anak cucu ku ceritakan betapa hebatnya kakek mu,” tulis yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *