Terpopuler: Celine Evangelista Resmi Mualaf hingga Mulan Jameela Pamer Skill Pakai Hijab yang Cetar

Jakarta, VIVA –  sederet artikel dunia hiburan menghiasi pemberitaan di channel VIVA.co.id Show dengan banyak ulasan menarik.

Salah satunya tentang Celine Evangelista yang masuk Islam atau masuk Islam.

Ulasan ini juga menjadi salah satu artikel terpopuler di channel VIVA.co.id Showbiz pada Jumat 16 Agustus 2024 terbitan berhasil menarik perhatian pembaca.

Tak hanya itu, masih banyak hal lainnya yang sedang populer.

Berikut rangkuman 4 artikel terpopuler di channel VIVA.co.id Show secara Round Up sepanjang edisi Jumat 16 Agustus 2024:

1. Celine Evangelista Masuk Islam karena Iman, Umi Pipik Jelaskan Arti Hijrah.

Celine Evangelista, aktris dan entertainer populer, telah resmi masuk Islam. Pemaparan ini disampaikan Umi Pipik, istri mendiang Ustaz Jefri Al-Buchori yang turut andil dalam hijrah Celine.

Dalam postingan YouTube tersebut, Umi Pipik menyebut Celine sudah masuk Islam beberapa waktu lalu. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Mulan Jameela Berbagi Tips Memakai Hijab Print, Jahitan Lurus di Leher.

Mulan Jameela menarik perhatian netizen dengan video tutorial hijab terbarunya. Dalam video tersebut, Mulan membagikan tips berhijab sederhana dalam lima menit. 

Namun, cara unik yang ia gunakan dalam menampilkan gaya hijabnya menjadi pusat perhatian. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Umi Pipik bilang Celine Penginjil sudah lama masuk Islam: Saya ikut dia.

Kabar pindah agama Celine Evangelista memang terkonfirmasi. Umi Pipik, istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori pun turut menjadi saksi hijrah sang artis.

Dalam postingan di channel YouTube streaming tersebut, Umi Pipik membenarkan bahwa Celine Evangelista benar-benar masuk Islam. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Identitas pacar baru Salmafina Sunan: janda, 13 tahun

Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan kembali setelah jatuh cinta dengan putra Pendeta Gilbert, Greivance Lumoindong pada tahun 2022.

Salmafina Sunan kembali setelah mengetahui dirinya memiliki kekasih baru yang identitasnya terkuak. Baca selengkapnya klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *