Bayern Munich Kode Datang ke Indonesia, Bakal Lawan Persija?

MUNICH, VIVA – Klub raksasa Jerman, Bayern Munich, mengeluarkan kode masuk ke Indonesia. Bayern Munich, julukan De Rutton, pun sudah memperkirakan lawannya adalah Persia Jakarta.

Kecurigaan itu muncul dari tanda-tanda yang diposting Bayern Munich di akun Instagram resminya pada Senin, 29 Juli 2024. Dalam tur tersebut, mereka diperkirakan tidak hanya akan menghadapi Fars, melainkan dua klub Indonesia lainnya.

Kedua klub ini dikabarkan berasal dari Bali dan Kalimantan Barat. Tanda tersebut terlihat pada gambar yang diposting di unggahan Instagram Die Roten. 

Tiga ikon kota asal Indonesia tampak dimasukkan dalam karikatur 2D. Ketiga simbol tersebut antara lain Monas, Patung Garuda Visnu Kenkana (GWK), dan Patung Khatulistiwa. Namun belum diketahui klub mana yang dimaksud Bayern Munich. 

Namun banyak pihak yang meragukan kemampuan Bayern Munchen bertemu Prusia Jakarta di masa depan. Klub ibu kota punya kans bagus menghadapi klub asal Jerman tersebut.

Bagaimana Indonesianya? Bersiaplah untuk kejutan berikutnya ya?” tulis @fcbayern.

Selain itu, Persija juga tengah menjalani laga kualifikasi Piala Presiden 2024 dan akan menghadapi Borneo pada laga semifinal Selasa 30 Juli 2024 di tunggal Stadion Menahan pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya, pada Ligue 1 musim 2023-2024, Persija hanya mampu finis di peringkat kedelapan klasemen. Dalam 34 pertandingan, mereka menang 12 kali, seri 12 kali dan kalah 10 kali.

Hasil tersebut turun dibandingkan musim sebelumnya di Ligue 1 2022-2023. Klub berjuluk Macan Kamayaran itu berhasil mendulang 20 kemenangan, 6 kali seri, dan 8 kekalahan di Liga Indonesia serta meraih peringkat ke-2 dalam 34 pertandingan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *