Resmi Menikah, Segini Mahar yang Diberikan Thariq Halilintar kepada Aaliyah Massaid

VIVA – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah melegalkan pernikahannya dengan melangsungkan akad pada Jumat, 26 Juli 2024. Momen bahagia itu disaksikan melalui siaran langsung YouTube pribadi Tharik Halilintar.

Pernikahan kedua ini dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Iriya sebagai saksi akad nikah kedua. Ketua MPR Bambang Sosatyo dan istrinya Devi turut hadir sebagai saksi dalam acara pernikahan tersebut.

Pada Prosesi Ijab Kabul, Tariq Halilintar memberikan mahar berupa RP. adalah 26.072.024. Tariq dan Alia menyesuaikan besaran mahar pada tanggal pernikahan mereka.

Mudji Masaid, adik mendiang Adji Masaid, merupakan wali pengantin wanita yang akan menikah dengan keponakannya Tariq.

“Saya menikah dan mengawini mendiang adik saya, Alia Anisa Zefar Masaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Masaid dengan mahar dua puluh enam juta tujuh puluh ribu dua puluh empat rupee,” kata Mudji.

“Saya menerima nikah dan nikah Alia Anisa Jafar Masaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Masaid dengan mahar tunai,” kata Tharik Halilintar.

Meski merasa stres, Tariq Halilintar tidak mengalami kendala apa pun selama proses akad nikah. Dia hanya harus melakukannya. 

Dekorasi tradisional Sunda yang dikenakan keduanya membuat suasana pernikahan mereka sangat khidmat.

Tariq tampil ganteng dalam balutan basecap Sunda berwarna putih sederhana. Di sisi lain, Alia Masaid tampil cantik dengan balutan kabaya putih khas Sunda dan riasan yang membuatnya semakin tampil menawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *