Cinema XXI Raih Penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies 2024

Jakarta, VIVA – PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk (Cinema XXI, kode saham: CNMA), operator jaringan bioskop terbesar di Indonesia, meraih penghargaan Deloitte’s Best Managed Companies in Indonesia 2024. Cinema XXI meraih penghargaan ini untuk kedua kalinya berturut-turut dalam 2 tahun.

Direktur Cinema XXI Dody Suhartono saat menerima penghargaan Perusahaan Terbaik Indonesia 2024 di Jakarta mengatakan, penghargaan ini berkat komitmen Cinema XXI dalam mengelola bisnis perusahaannya secara berkelanjutan.

Hal ini bertujuan untuk memberikan layanan menonton film terbaik dengan harga terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia, serta mendukung perkembangan dan pertumbuhan industri film Indonesia. Lanjutkan gulir ke cerita lengkapnya di bawah ini.

Dody Suhartono mengatakan, “Dianugerahi penghargaan Deloitte’s Best Managed Company selama dua tahun merupakan suatu kehormatan tersendiri. Penghargaan ini mencerminkan semangat, inovasi dan dedikasi tim dalam menghadirkan kualitas terbaik,” ujar Dody Suhartono.

“Sinema XXI bertekad untuk menetapkan standar baru di bidangnya, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi masyarakat, dan memperjuangkan dukungan dalam setiap aktivitas komersial. Dody menjelaskan, “Penghargaan ini menegaskan komitmen kami pada tiga pilar: terbaik, termurah, dan terbaik. hiburan terbaik yang pernah ada.”

Perusahaan Terbaik Indonesia adalah salah satu acara bisnis terkemuka di Indonesia.

Setiap tahun, calon perusahaan bersaing untuk mendapatkan penghargaan ini melalui proses evaluasi yang ketat dan independen, yang didasarkan pada standar global lebih dari 1,300 perusahaan yang melakukan yang terbaik di negara ini.

“Para pemenang perusahaan terbaik di Indonesia menonjol karena inovasi mereka, tujuan penciptaan nilai, kepemimpinan perusahaan, komitmen dan dukungan, keterlibatan karyawan dalam bekerja dengan pelanggan dan fokus,” kata Chua How Kiat, Direktur Deloitte Asia Tenggara.

“Menarik melihat pergantian pemenang selama proses pemberian penghargaan, terutama pada perusahaan-perusahaan yang telah berpartisipasi dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah meningkatkan tingkat keberhasilan perusahaan swasta di Indonesia,” tambah Chua How Kiat.

Evaluasi program penghargaan didasarkan pada empat pilar, yaitu strategi, kapasitas dan inovasi, budaya dan komitmen, serta tata kelola dan keuangan. Perusahaan yang Dikelola Terbaik diharapkan dapat menginspirasi banyak anggotanya untuk membangun lingkungan bisnis yang unik.

Cinema XXI menerima gelar ini untuk kedua kalinya dalam dua tahun berturut-turut karena dianggap memiliki kinerja terdepan dalam industri, praktik bisnis yang baik, dan pembangunan berkelanjutan.

Penghargaan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri seluruh pihak yang terlibat dan masyarakat Indonesia terhadap Sinema XXI.

Selain itu, penghargaan ini juga menunjukkan bahwa Cinema XXI berkomitmen memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menonton film favoritnya, termasuk pembukaan bioskop di wilayah potensial Indonesia.

Pada paruh pertama tahun 2024, Cinema XXI telah membuka 8 lokasi baru dan 37 layar lagi, termasuk 6 studio IMAX®. Per 30 Juni 2024, Cinema XXI mengoperasikan 248 bioskop dengan total 1.317 layar di 61 kota atau kabupaten di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *