Lontarkan Guyonan Selama Konferensi Pers, Andre Taulany Akui Sedih Ikhlaskan Rumah Tangganya Kandas

Jakarta, VIVA – Andre Taulany hari ini menggelar jumpa pers soal kasus perceraiannya terhadap istrinya Rien Wartia Trigina alias Erin di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. Dalam jumpa pers yang berlangsung sekitar 20 menit, Andre Taulany tampil tenang. 

Pria yang akrab disapa Pak Haji itu bahkan sempat bercanda dengan awak media hingga membuat seisi ruangan heboh.

Andre Taulany melontarkan candaan lucu saat awak media mempertanyakan proses perceraiannya dengan Erin. Yuk lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

Momen pertama adalah saat Andre Taulany menjawab pertanyaan wartawan soal kapan dirinya ingin menggugat cerai Erin.

Karena.. Arta sudah tahu, kata Andre Taulany kepada wartawan yang mengajaknya tertawa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Agustus 2024.

Apalagi, Andre kembali bercanda saat awak media menanyakan kapan dirinya dan Erin akan resmi berpisah. Andy lalu membalasnya dengan bercanda. 

“Soalnya kamar saya sedang direnovasi,” ucapnya disambut gelak tawa awak media.

Tak hanya itu, Andre Taulany pun kembali melontarkan sindiran soal anak-anaknya. Salah satu awak media menanyakan status anak-anaknya terkait perceraiannya dengan Erin.

“Tapi kamu patah hati sekali ya Ji, anak-anak?”

“Saya cek, tidak ada yang kena (kena),” canda Andre.

Di sisi lain, ia mengaku sedih karena rumah yang dibangunnya selama 18 tahun bersama Erin Taulany sudah putus asa. Meski demikian, ia juga mengakui bahwa keputusan tersebut merupakan keputusan terbaik.

“Iya, yang namanya perceraian itu tidak menyedihkan? Namun semua ini harus berlalu, harus dilakukan dengan indah. Itu saja,” jelasnya.

Ia pun mengaku jujur ​​pada keluarganya yang akan terjadi. Setelah ramai dilontarkan Andre Taulany pada jumpa pers Kamis sore tadi.  

“Sedihnya tetap sedih. Tapi jujur ​​saja. Insya Allah semua akan jujur ​​karena ini juga, keputusan ini bukan keputusan yang buruk,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *