Wonderkid Arsenal yang Cetak 10 Gol dalam 1 Laga Hengkang, MU Siap Tampung

Jakarta, VIVA – Pemain Arsenal Chido Obi-Martin kesal saat menandai kepergiannya. The Gunners berterima kasih kepada klub eponymous atas waktunya.

Penyerang berusia 16 tahun itu mengunggah pesan menyentuh hati kepada para penggemarnya. Dia sekarang menjadi perwira independen.

Obi-Martin menulis di Instagramnya sendiri: “Terima kasih, Arsenal. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di Arsenal selama empat tahun terakhir.”

Chido Obi-Martin dikatakan hampir pindah ke Manchester United, menurut Tribe Football. Ia merupakan salah satu pemain muda yang diawasi perkembangannya.

Tak ayal, fans Arsenal pun gembira dengan kabar tersebut. Apalagi jika Manchester United menjadi tuan rumahnya.

Obi-Martin mencetak 10 gol dalam satu pertandingan bersama tim yunior Arsenal. Ia mencatatkan lima penampilan dalam sembilan pertandingan terakhirnya di Liga Inggris U-18.

Sang pemain mengaku tumbuh bersama Arsenal membawa dampak positif bagi dirinya. Ia yakin telah diberi kesempatan untuk terus berkembang menjadi pesepakbola yang baik.

“Pengalaman dan perkembangan yang saya peroleh di sini sangat berharga. Saya sangat berterima kasih kepada para pelatih, staf, dan tim di Hale End.”

“Kenangan yang tercipta akan selalu dikenang. Sekali lagi terima kasih atas perjalanan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *