Aming Angkat Bicara Soal Kehidupan Asmara, Pilih Merahasiakan?

JAKARTA, VIVA – Eming sepertinya tak ingin kehidupan cintanya dibicarakan. FYI, Aming pertama kali menikah dengan Evelyn Nada Anjani pada tahun 2016 dan bercerai pada tahun 2017. Setelah itu, Eming merahasiakan kehidupan cintanya. 

Saat ditemui, Aming mengaku bukan tipe orang yang suka membeberkan kehidupan pribadi atau romantismenya ke publik, apalagi di media sosial. Dulu, Eming mengaku tak pernah membicarakan kehidupan cintanya. Gulir terus.

“Apa memang harus ngomong kalau terjadi apa-apa? Nggak mungkin. Saya dari dulu tipe orang yang tidak pernah mempublikasikan, tidak pernah mempublikasikan hubungan pribadi,” kata Eming di kawasan Tamarin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Saat ini Aming mengaku disibukkan dengan aktivitasnya seperti pembuatan konten dan film. Aming menyadari bahwa aktivitasnya adalah caranya menikmati hidup.

“Iya sekarang aku lagi suka ngerjain beberapa proyek konten, terus bikin film, menikmati hidup. Aku juga konsisten di rumah, low key aja,” kata Aming.

Selain itu, dalam kesempatan itu Eming juga bercerita tentang penampilan atau cara berpakaiannya yang selama ini dikenal unik. Eming mengungkapkan bahwa penampilannya adalah bagian dari brandnya.

“(Penampilannya) nggak nyentrik, itu ciri khasku, itu cuma fashion statement aku. Nggak nyentrik banget. Mungkin di Indonesia berpenampilan unik seperti itu dianggap melanggar aturan, kalaupun berbeda itu bagus ya, biarpun itu berbeda “jadi itu menonjol, tampaknya berbeda bagimu,” kata Eming.

“Cara mereka mewakili kita juga yang membuat masyarakat dikenal, ini salah satu cara untuk tetap eksis di dunia hiburan yang serba kompetisi ya,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *