Jalani Program Bayi Tabung, Jessica Iskandar Hamil Anak Ketiga

VIVA Showbiz – Jessica Iskandar yang sebelumnya mengumumkan dirinya menjalani program bayi tabung atau IVF bersama dr Benedict, melakukan tes beta hCG pada Minggu, 19 Mei 2024 untuk mengetahui hasilnya. Saat bertemu dengan dokter Benedict, Jessica yang akrab disapa Jedar membagikan hasil tes beta hCG-nya.

Dr Benedict pun mengaku merasa tegang, serta ada harapan besar dalam proses tersebut. Gulir lebih jauh, oke?

Seringkali perasaan dokter dan pasien sama. Kenapa? Karena prosesnya panjang dan harapan kita tinggi, kata dr Benedict.

“Jadi kadang yang grogi bukan hanya pasiennya, dokternya juga grogi,” ujarnya.

Hasil tes beta hCG yang berada di atas 100 membuat Jedar dinyatakan hamil, kabar tersebut disambut gembira oleh Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

“Beta hCG bagus kalau di atas 100. Ini hasilnya. Selamat Jessica hamil,” kata dr Benedict sambil disambut ciuman Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Dr dikonfirmasi.

“Pekerjaanmu belum selesai. Kenapa? Karena kehamilan ini masih harus kamu lalui,” pungkas dr Benedict.

“Bersyukurlah atas semuanya,” tulis Jessica Iskandar pada caption fotonya.

Kabar kehamilan ketiga Jessica Iskandar pun disambut gembira oleh warganet yang turut mendoakan agar Jedar kali ini dikaruniai seorang putri, setelah sebelumnya sudah dikaruniai dua orang putra.

“Wah…Don mau punya adik…cewek dan ada puterinya. Pangerannya udah ada dua. Punya banyak. toples hehehe… Selamat buat hess dan vin” Semoga ibu dan anak-anaknya Sehat sampai lahir. Alhamdulillah,” tulis warganet.

“Puji Tuhan… Selamat atas kehamilannya, Kak Jes sehat, bayinya sehat sampai lahir. Tuhan ikut campur dalam semua ini,” sahut yang lain.

“Yeeeyyyy El Barack dan Don mau Dedek, selamat ya Mama Jes dan PP Vincent. Semoga selalu sehat dan bahagia amin,” ujar warganet di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *