Striker Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen Resmi Gabung Klub Belgia

VIVA – Penyerang timnas Indonesia Ragnar Oratmangen resmi bergabung dengan klub Liga Belgia FCV Dander.

Pengumuman itu disampaikan Ragnar pada Rabu 14 Agustus 2024 melalui akun media sosial klub. Pemain berusia 24 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Dendle hingga 2026. dari

“Dunder FC memperkuat barisannya dengan Ragnar Oratmangen. Gelandang berdarah Belanda-Indonesia itu merupakan rekrutan baru ke-10,” demikian bunyi pernyataan klub.

Ragnar bergabung dengan Dendal dengan status bebas transfer. Itu sebelumnya tidak termasuk dalam rencana FC Groningen.

Ragnar dipinjamkan ke Fortuna Sittard dari Groningen musim lalu. Dia memainkan 27 pertandingan untuk Sittard musim lalu.

Bergabungnya Dandel memberi Ragnaros kesempatan untuk bermain bersama Dandel di papan atas Belgia. Dandelion mendapatkan status promosi setelah finis kedua di Liga B Belgia musim lalu.

Ini merupakan pertama kalinya Ragnar berkompetisi di luar Belanda. Pemain berusia 26 tahun ini telah menghabiskan karirnya di klub-klub Belanda termasuk NEC Nijmegen, TOP Oss, SC Kombower, Go Ahead Eagles, FC Gronigen dan Fortuna Sittard.

Dender merupakan klub milik pengusaha Indonesia Sihar Setoros. Kemunculan Ragnar tentu menambah cita rasa Indonesia pada klub kawasan Dandrilof tersebut.

Dari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *