Dianggap Beban, Cristiano Ronaldo Diminta Jadi Cadangan saat Lawan Prancis

Jerman – Media Portugal Público berharap Cristiano Ronaldo akan duduk di bangku cadangan saat Portugal menghadapi Prancis pada babak perempat final Piala Eropa 2024 di Volkspark pada Sabtu 6 Juli 2024 setelah dinilai tampil kurang ideal pada pukul 02.00 WIB.

Mereka menilai Ronaldo tak memberikan kontribusi maksimal pada laga terakhir Portugal melawan Slovenia pada babak 16 besar Euro 2024 di Frankfurt Arena, Selasa dini hari, 2 Juli 2024.

Sumber: AP Photo/{Michael Probst

Pemain berusia 39 tahun itu tampak kesulitan mencetak gol dan kerap menyia-nyiakan peluang yang didapat rekan satu timnya.

Publico juga meminta pelatih Portugal Roberto Martinez mengundang bintang Al Nassar itu untuk pertandingan melawan Prancis.

Mereka menilai akan lebih berbahaya jika Cristiano Ronaldo bermain sebagai pemain pengganti.

“Dia menghabiskan terlalu banyak waktu di lapangan tanpa melakukan apa-apa,” tulisnya seperti dikutip Publicio pada Jumat, 5 Juli 2024.

“Dia juga selalu mengambil keputusan yang buruk, merusak rencana permainan, dan tidak akurat dalam penyelesaian akhir,” lanjut mereka.

Mereka melihat masa kejayaan Cristiano Ronaldo sudah berakhir. Sang kapten kini dianggap kesulitan menjelajahi luar angkasa dan tidak bisa melakukan penyelesaian akhir seperti dulu.

“Ada kekurangan di tim ini. Bagaimana kalau dia memulai pertandingan dari bangku cadangan? Kapan tim lawan mulai lelah dan mengambil langkah baru? (Kalau tidak mencoba) kita tidak akan pernah tahu,” mereka dikatakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *