5 Mobil Listrik Wuling Dapat Promo Akhir Pekan Ini

Tangerang, VIVA – Wuling Motors menawarkan berbagai promo spesial untuk lima kendaraan listriknya selama BCA Expo 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City hingga 18 Agustus 2024.

Bertempat di Hall 10 seluas 210 meter persegi, produsen mobil Tiongkok Wuling EV akan memamerkan rangkaian lengkap produk ABC Stories, termasuk Air EV, BinguoEV, CloudEV, serta Diamond RS Hybrid dan Always baru.

Bob Morgan, Tangerang Banten Wooling Motors, menjelaskan keikutsertaan Wooling dalam pameran tersebut merupakan upaya menjangkau pelanggan di berbagai industri.

“BCA Expo 2024 merupakan wujud nyata pendekatan lintas industri untuk menjangkau konsumen yang luas. Kami juga menawarkan program khusus untuk memudahkan kepemilikan produk Wuling bagi pengunjung,” ujarnya dari keterangan resmi VIVA, Sabtu, 17 Agustus. . 2024.

Dalam pameran tersebut, Wuling menawarkan beberapa promo menarik, salah satunya adalah garansi komponen inti EV seumur hidup untuk pembelian kendaraan listrik Wuling buatan Indonesia seperti Air EV, BingguoEV dan CloudEV.

Program ini mencakup garansi seumur hidup untuk tiga komponen utama: baterai, mesin, dan unit kendali mesin.

Selain itu, pelanggan yang membeli Air EV atau BinguoEV akan mendapatkan gratis perawatan berupa suku cadang untuk 16 kali servis berkala, 8 tahun atau 150.000 km Air EV, dan gratis perawatan selama 15,5 tahun. atau 155.000 km untuk BingoEV.

Promosi tambahan lainnya berupa voucher EV senilai Rp 4.000.000 serta gratis charger OCPP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *