Perjuangannya Terungkap di Film, Begini Cara Rossa Eksis 25 Tahun Sebagai Diva

JAKARTA – Menjadi seorang diva bukanlah hal mudah bagi Rossa. Sebagai penyanyi yang sudah eksis sejak tahun 90an, Rossa harus terus berkembang mengikuti perkembangan zaman. Hampir 3 dekade menjadi penyanyi kondang yang mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia, Rossa telah melintasi berbagai generasi hingga bisa mencapai posisinya saat ini.

Seperti yang terungkap dalam film dokumenter terbaru bertajuk Akses Lengkap Rossa 25 Tahun Cemerlang, Rossa banyak mengalami suka dan duka selama berkecimpung di industri musik. Mulai dari kendala dalam proses pembuatan lagu, hingga permasalahan pribadi seperti perceraian dan hubungan dengan anak. Scroll ke bawah untuk cerita selengkapnya, yuk!

Cara Rossa tetap bisa populer di kalangan anak muda masa kini sekalipun adalah dengan mengikuti tren musik yang ada. Ia juga suka menggunakan media sosial untuk mengetahui perkembangan dunia terkini.

“Saya suka musik, saya mendengarkan semua genre yang bisa saya nikmati. Saya mendengarkan lagu-lagu Billie Eilish, Bruno Mars, lagu-lagu hits yang saya suka,” kata Rossa dalam jumpa pers di Jakarta, Senin, 29 Juli 2024.

Dengan menikmati musik modern setiap hari, Rossa belajar secara langsung tentang evolusi musik itu sendiri. Ia kemudian menyerapnya dan menggunakannya sebagai inspirasi ide lagu selanjutnya.

“Tanpa sadar, tren dunia musik memasuki pikiran dan musikku. Aku tidak menjadi orang lain, tapi aku selalu menciptakan hal-hal baru dalam musikku,” jelasnya.

Film dokumenter yang dihadirkan Time International Films ini akan menghadirkan kepada penonton sisi lain dari karakter Rossa yang belum pernah terungkap sebelumnya. Mulai dari awal karir profesional Rossa di masa mudanya, perjuangannya menjadi ibu dari putranya, Rizky Langit Ramadhan, hingga kisah di balik konser tunggal “Konser 25 Tahun Cemerlang” di tahun 2022 yang menandai 25 tahun karir Rossa. di Indonesia. industri musik

Melalui film ini, Rossa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah setia membantu dan mendukungnya hingga saat ini. Rossa pun mendedikasikan film ini untuk para penggemarnya yang berjudul Rossa Lovers. Semoga film ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years akan tayang di bioskop mulai 1 Agustus 2024. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *